Indoclub Subang: Rudi "Batman" Hadinata, Siap Mengalahkan Lawan di Kelas Ex Rider B

Indoclub Championship 2018

Jumat, , 21 September 2018 - 22:03 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Indoclub Subang: Rudi

    Rudi Hadinata

SUBANG. Seri 3 Indoclub Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang, pekan ini (22-23/9) Bakal memberikan tontonan menarik buat para racing lovers yang ada di Jawa Barat. Pasalnya para pembalap legend di Jabar bakal bertemu dengan pembalap legend dari DKI Jakarta, juga Jawa Tengah.

Salah satunya yang sangat semangat adalah Rudi Hadinata, yang saat ini dikenal sebagai Manager Team ART Yogyakarta dengan segudang prestasinya mencetak beberapa pembalap muda berprestasi, seperti Mario SA, Rheza Danica, Awhin Sanjaya, Agung Didu dan lain-lain.

“Sebenarnya saya dan teman-teman pembalap senior juga legend membentuk Ex Rider yang dicetus oleh H. Rio Teguh ini hanya untuk silahturahmi sambil bernostalgia aksi seru di jaman dulu saat kita balap.  Dan kita dari Ex Rider Jabar memang sudah sangat terkoordinir untuk bisa ikutan balap di kelas Ex Rider seperti di Indoclub , Subang kali ini,” ujar Rudi Hadinata.

Menariknya, pria yang akrab disapa Rudi Trijaya ini mengusung tim dengan nama superhero, yaitu Batman Team, yang menurutnya gaya mereka seperti layaknya Batman sungguhan yang sering keluar di malam hari, racinglovers.

“Kenapa Batman, karena kita sering keuar malam, dan jika Batman sungguhan adalah superhero yang membasmi kejahatan, kalau kita Batman yang siap mengalahkan lawan di lintasan balap,” jelasnya sambil tersenyum.

Nah, dalam usaha mengalahkan lawannya di lintasan balap, Rudi mengandalkan motor besutan terbaiknya, yaitu Honda Nova Dash yang hanya dia satu-satunya yang pakai di kelas Ex Rider.

“Nanti saya balap di kelas Ex Rider B, ya mudah-mudahan masih bisa menjadi yang terbaik,” pungkasnya.