Idris Bustomi Ingin Juara Region MP3 Sebelum Naik Seeded

Motoprix 2018

Selasa, , 04 September 2018 - 16:32 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Idris Bustomi Ingin Juara Region MP3 Sebelum Naik Seeded

    Idris Bustomi

WONOSARI. Persaingan di kelas MP3 (150 cc Pemula A) pada Motoprix 2018, Region 2 memang cukup ketat. Sempat memiliki poin yang sama, akhirnya Idris Bustomi berhasil mengambil alih pimpinan klasemen dari Sakti Andre, setelah berhasil meraih podium 2 pada Putaran 6 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, pekan kemarin (2/9).

Sebelumnya poin antara pembalap tim Bromo Jaya Mix dengan tim Serba Prima ini sama-sama mengkoleksi 71 poin. Tapi lewat pertarungan yang sengit, Idris Bustomi yang berhasil tampil impresif dengan finish kedua, sedangkan Sakti Andre harus puas finish di posisi 8 karena sempat terjatuh bersenggolan dengan Riky Ibrahim di sisa 3 lap terakhir.

“Alhamdulilah, di Putaran 6 ini saya kembali meraih poin maksimal. Saat ini saya jadi memimpin di posisi 1 pada klasemen sementara. Ini merupakan berkat kerja keras tim, mekanik dan semua pihak yang mendukung saya.,” ujar Idris Bustomi.

“menghadapi putaran terakhir di Motoprix 2018, Region 2 yang akan berlangsung di Purwoketo nanti, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk merebut juara region di kelas MP3. Karena saya ingin menjadi juara sebelum tahun depan naik di kelas Seeded,” pungkas pembalap asal Madura ini.

Gas terus, Idris Bustomi, semoga target menjadi juara region 2 di kelas MP3 tahun ini berhasil. Ciaoo..