Yoyok LKS, Orang dibalik Suksesnya Motoprix 2018, Yogyakarta

Motoprix 2018

Selasa, , 04 September 2018 - 14:28 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Yoyok LKS, Orang dibalik Suksesnya Motoprix 2018, Yogyakarta

    Yoyok LKS

WONOSARI. Setelah sukses pada Putaran 3, LKS Sport 2000 kembali mendulang sukses dalam menggelar Putaran 6 Kejurnas Motoprix 2018, Region 2 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, pekan kemarin (2/9), racinglovers.

Hal ini tentunya patut diapresiasi dengan berhasilnya menggelar dua Putaran Kejurnas Motoprix 2018, Region 2 buat penyelengara yang mulai serius memajukan event balap nasional, khususnya di Yogyakarta saat ini.

“Banyak yang saya evaluasi dari penyelenggaraan saat putaran ke-3. Saat itu, saya masih banyak belajar. Seetelah mendalami segala sesuatunya, maka di seri ke-6 ini dapat lebih mandiri dan biayanya dapat jauh lebih efisien, “ungkap Yoyok LKS yang sebetulnya pemain lawas sehubungan road race di Yogyakarta karena memang dahulunya bersama Drs. Najib M Saleh (VSC Yogyakarta).

“Yang pasti, LKS Sport 2000 selaku pelaksana dalam 2 seri Kejurnas Motoprix 2018 Yogyakarta siap kembali menghajat balap level nasional jika memang mendapat kepercayaan dari IMI pada tahun depan. Saya siap berkorban demi citra Yogyakarta yang memang identik dengan dunia balap, “tambah Yoyok LKS yang tahun depan punya keinginan untuk menghajat seri Kejurda Road Race DIY.

Nah, jadi selain memiliki banyak bibit pembalap bertalenta seperti yang sudah kita kenal saat ini, Yogyakarta juga punya penyelenggara yang berkualitas. Sekarang tinggal menunggu hadirnya sirkuit permanen, dan pasti dunia balap dari Yogyakarta bakal semakin maju.

Selamat dan sukses. Ciao..