Berkat Treatment dan Micin Baru, IRC Borong Juara di Wonosari

Motoprix 2018

Minggu, , 02 September 2018 - 19:52 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Berkat Treatment dan Micin Baru, IRC Borong Juara di Wonosari

    IRC menang telak 6-0

WONOSARI. Ban salah satu faktor penting dalam mendukung kemenangan seorang pembalap. Dengan pemilihan ban yang tepat, tentunya bakal mendapatkan hasil yang terbaik. Hal ini cukup luar biasa pada Putaran 6 Motoprix 2018, Region 2 yang berlangsung di Wonosari, pasalnya 6 kelas kejurnas para juaranya mengandalkan ban IRC Fasti 2, racinglovers.

Para juara di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (2/9), diantaranya ada Rusman Fadhil di kelas MP1, Wilman Hammar di MP2, Wahyu Nugroho juara di MP3 dan MP5, lalu Galang Tor Tor di MP4, serta Aditya DC di kelas M5.

Selain kualitas yang terbukti mendominasi di balap nasional, IRC juga terus memberikan layanan terbaik kepada tim dan pembalap langsung di sirkuit, racinglovers. Hal ini tentunya juga untuk semakin dekat dan semakin dipercaya oleh para pembalap.

"Dari awal seri kami memberikan pelayanan pemasangan ban gratis, isi nitrogen gratis dan balancing gratis untuk para pembalap yang menggunakan ban IRC FASTI, kami lakukan agar para mekanik dan pembalap tidak perlu ribet dengan ban dan bisa fokus dengan yang lainnya" ujar selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC yang hadir langsung di sirkuit Lanud Gading.

Atas kepercayaan tersebut, IRC menang telak 6-0 dari Pirelli yang juga merupan ban wajib di ajang Motoprix 2018, racinglovers. Hasil tersebut tentunya juga berkat pembuktian dari riset ban IRC yang terus memberikan ramuan terbaru pada ban andalannya tersebut.

“Dengan skor 6-0 ini pembuktian riset ban IRC. Di region Jawa team cukup imbang dan dan yang bikin kami bangga tim-tim yang tidak disupport IRC maupun kompetitor lebih memilih ban IRC FASTI,” pungkas Dodiyanto.