Suka Karakter Sirkuit, Arsenio Double Winner di Banjar

Kejurnas Motocross 2018

Senin, , 20 Agustus 2018 - 11:35 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Suka Karakter Sirkuit, Arsenio Double Winner di Banjar

BANJAR. Arsenio Algyfari tampil impresif di Putaran 3 Kejurnas Motocross 2018 yang berlangsung di Banjar, Jawa Barat (19/8). Crosser cilik dari tim HS Djagung Orca DjAM ini berhasil meraih double winner di kelas SE65 cc Pro, racinglovers.

Suka dengan karakter sirkuit membuat Arsenio percaya diri tampil di sirkuit Langen Sari, Banjar, Jawa Barat ini. Berbeda dari Putaran Kejurnas MX 2018 sebelumnya, adik dari crosser Delvintor Alvarizi hampir tak tersentuh di dua moto yang diperlombakan.

“Sirkuitnya saya suka, enak treknya jadi bisa gaspol. Seri sebelumnya sempat terkendala motor dan saya juga sempat crash. Alhamdulilah di Banjar bisa juara,” ujar crosser cilik yang akrab disapa Al ini.

Jalannya balap, sejak start Arsenio selalu berhasil holeshot, dan membuat gap yang cukup lumayan dengan pembalap yang ada di belakangnya.

Melihat hasil ini, crosser cilik yang akan berulang tahun pada tanggal 6 september 2018 mendatang ini mulai mengejar poin yang tertinggal di klasemen sementara dan optimis untuk merebut juara nasional SE65 cc tahun ini, racinglovers.