Riky Ibrahim Butuh Faktor Luck Untuk Mengulang Podium di Wonosari

Motoprix 2018

Kamis, , 16 Agustus 2018 - 17:51 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Riky Ibrahim Butuh Faktor Luck Untuk Mengulang Podium di Wonosari

    Riky Ibrahim

YOGYAKARTA. Pembalap pemula tim MPRT (PT. Mega Persada Racing Team) yaitu Riky Ibrahim optimis menghadapi Putaran 6 Motoprix 2018, Region 2 yang akan berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari pada 1-2 september 2018 mendatang. Pasalnya dia memiliki momen manis pada Putaran 3 beberapa waktu lalu, racinglovers.

Momen manis tersebut adalah podium perdana yang Riky Ibrahim berikan bagi tim MPRT di Motoprix 2018 ini. Saat Putaran 3 lalu, pembalap asal Kuningan, Jawa Barat ini berhasil mengamankan podium 3 di kelas MP4 (125 cc Pemula A).

Sekarang Riky Ibrahim terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Putaran 6 Motoprix 2018, Region 2 dengan berlatih di Yogyakarta bersama sekolah balap D45 milik mantan pembalap nasional Dedi Fermadi, racinglovers.

“Sekarang saya sudah di Yogyakarta untuk berlatih. Persiapan yang paling utama tentunya fisik, kalau mesin, tim dan mekanik MPRT terus riset, mudah-mudahan lebih joss lagi,” ujar Riky Ibrahim saat dihubungi tim MotoraceID.

Pembalap yang pernah merasakan panasnya persaingan di Region 1 (Sumatera) ini memang tampil impresif bersama tim MPRT di Region 2 tahun ini. Tapi sayang faktor keberuntungan memang masih belum banyak berpihak kepada dirinya.

Seperti yang dialami saat Putaran 5 di Tasikmalaya pekan kemarin, Riky sempat bertarung di barisan depan untuk merebut podium juara. Sayangnya di kelas MP4 dia harus tertabrak oleh pembalap yang ada dibelakangnya, racinglovers.

“Sirkuit di Wonosari merupakan favorit saya, semoga nanti rejekinya bisa juara. Amin,” pungkas Riky Ibrahim.