Peserta Diharapkan Lebih Bergairah, Hadiah Jutaan Menunggu!

Swallow Kejurnas Dragbike Region 2 Seri 2 Banten

Kamis, , 16 Agustus 2018 - 12:59 WIB

Penulis :

Dimas

Fotografer :

Dok. MA

Editor :

  • Peserta Diharapkan Lebih Bergairah, Hadiah Jutaan Menunggu!

JAKARTA. Peta persaingan di ajang dragbike memang enggak pernah surut, racing lovers. Berbeda dari seri sebelumnya, gelaran Swallow Kejurna Dragbike Region 2 Seri 2 Banten, secara persiapan sudah mendapat lampu hijau.

Artinya, kejuaraan bergengsi tingkat nasional ini sudah dipastikan akan siap 100 persen dikerahkan. "Alhamdulillah udah tinggal tunggu hari H-nya saja. Seri 2 ini, kita pengen peserta lebih bergairah lagi," ujar Tb. Bai Mahdi, selaku Wakil Sektretaris IMI Banten.

Untuk seri kedua yang bakal dihelat di sirkuit Lapter ATS Cicangkal, Serpong, Tangerang Selatan, ini akan menerapkan startegi berbeda dari sebelumnya. Yakni soal hadiah, yang bisa dibilang jarang banget terlihat di event dragbike mana pun, di mana juara umum total poin kelas lokal Banten dan juara umum total poin di kelas Breket, masing-masing sang juara umum bakal diganjar hadiah 1 unit sepeda motor.

"Untuk juara umum total poin di kelas Kejurnas yang awalnya mau dikasih motor, diganti dengan uang tunai. Mengingat pihak penyelenggara berikutnya takut terbebani," jelas pria yang akrab disapa pak Babai itu.

Enggak hanya itu aja, hadiah juara 1 paling besar di kejuaraan ini yakni senilai Rp 2,5 juta, paling rendah, yaitu juara 10 khusus kelas Braket bakal diganjar hadiah trophy dan uang senilai Rp 500 ribu.

Cengli gak, tuh?