Scott Redding Mulai Bete dengan Aprilia

MotoGP 2018

Selasa, , 14 Agustus 2018 - 14:22 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Motogp.com

Editor :

  • Scott Redding Mulai Bete dengan Aprilia

    Scott Redding

AUSTRIA. Scott Redding sepertinya sudah tidak bisa lagi menahan kekesalannya kepada perkembangan motor Aprilia yang dipakainya saat balap di MotoGP 2018, seri Austria pekan kemarin, racinglovers. Pembalap asal Inggris ini menyebut motor Aprilia merupakan “sepotong kotoran.”

Ungkapan ini keluar tentunya karena melihat hasil yang kurang memuaskan saat balap di sirkuit Redbull Ring kemarin. Redding hanya mampu finish di posisi 20, sedangkan rekan setimnya, yaitu Aliex Espargaro harus puas finish di posisi 17, setelah di awal lap sempat menembus 8 besar.

"Untuk memiliki hasil balap seperti itu adalah memilukan, karena saya mencoba sepanjang waktu dan itu tidak menjadi lebih mudah. ​​Selalu ada masalah dengan sesuatu, setiap akhir pekan. Saya sudah mencoba menerimanya dan mengatasinya, tapi jujur ​​saja, ini sedikit bencana saat ini dan saya tidak bahagia. Akhir pekan ini adalah kenyataan bagi saya. Balap disana membuat riding position saya sakit,” ujar Redding.

"Saya harus pergi ke Silverstone, untuk balapan berikutnya, tersenyum di depan semua orang dan mengatakan saya akan melakukan penampilan yang baik, dan semuanya omong kosong karena Anda tidak bisa berbuat apa-apa," tambahnya.

"Kau tidak bisa membuat sepotong kotoran. Aku tahu itu kedengarannya kasar dan aku tidak seharusnya mengatakannya, tapi memang begitu. Kau mencoba membuat sesuatu yang rata-rata menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Redding juga mengungkapkan, pernyataannya tersebut tidak ada hubungannya dengan kontrak dia di Aprilia yang akan habis tahun depan, racinglovers.

"Ini tidak ada hubungannya dengan itu. Orang-orang mencoba tetapi itu hanya sedikit lelucon. Ada begitu banyak hal yang saya bahkan tidak diizinkan untuk mengatakan bahwa dalam tim tingkat ini seharusnya tidak terjadi, dan itu terjadi. Dan saya menerimanya,” jelasnya.

"Lalu kami menemukan kemarin malam ada masalah dengan sensor, ini, ini dan ini, suspensi membaca berbeda dari apa yang dilakukannya, sangat menyebalkan. Ini adalah tim pabrik MotoGP, mengapa ini terjadi?” imbuhnya.

"Saya punya masalah dengan elektronik sepanjang akhir pekan, tidak bisa membuatnya bekerja. Jadi harapan apa yang saya miliki untuk membuat hasil di sini? Saya tidak bisa, dan itu adalah hal yang membuatnya sulit saat ini,” pungkasnya.