Alex Lowes dan Michael Van der Mark Lanjut Bersama Yamaha di WSBK 2019

World Superbike Championship 2018

Jumat, , 20 Juli 2018 - 17:47 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

MCN

Editor :

  • Alex Lowes dan Michael Van der Mark Lanjut Bersama Yamaha di WSBK 2019

    PATA Yamaha

JAKARTA. PATA Yamaha mengumumkan kembali memperpanjang kontrak kedua pembalap andalannya di World Superbike Championship (WSBK), yaitu Alex Lowes dan Michael Van der Mark untuk musim 2019 mendatang, racinglovers.

"Kami senang untuk mengejar kerjasama kami dengan Alex dan Michael untuk musim WSBK 2019. Mereka telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Yamaha di World Superbike Championship FIM sejauh ini dan musim 2018 telah menjadi yang paling sukses sejak kami kembali pada tahun 2016, dengan tiga kemenangan balapan dan 10 kali naik podium. Dan jelas, Alex dan Michael telah memainkan peran penting dalam kesuksesan kami,” ujar Eric de Seynes, Presiden Yamaha Motor Europe.

“Kami melihat dengan percaya diri ke depan untuk musim mendatang dan bekerja menuju tujuan utama kami: gelar FIM Superbike World Championship untuk Yamaha,” tambahnya.

Dengan diperpanjangnya Michael van der Mark bersama PATA Yamaha, tentu, rumor sebagai kandidat pengganti Tom Sykes di Kawasaki Racing Team (KRT) terpatahkan, racinglovers.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak untuk musim ketiga dengan Yamaha. Saya percaya pada proyek ini, Yamaha percaya pada saya sebagai pembalap dan ini membuat kombinasi yang kuat. Sementara kami masih berusaha untuk meningkatkan, jelas bahwa kami telah membuat kemajuan yang signifikan, sampai pada titik di mana kami sekarang memenangkan perlombaan dan bertarung di depan setiap akhir pekan,” ungkap Van der Mark.

Hal senada juga diungkapkan oleh Alex Lowes yang senang bisa kembali membela Yamaha untuk musim depan.

"Saya sangat senang untuk melanjutkan sebagai bagian dari proyek World Superbike Yamaha, yang telah terlibat sejak mereka kembali ke seri pada tahun 2016. Sejak itu kami sudah melalui banyak hal bersama. Meskipun progresnya beberapa naik, beberapa turun, tapi kami pasti berada di lintasan ke atas sekarang,” imbuh Lowes.

Keduanya saat ini juga sedang mempersiapkan diri untuk turun diajang Suzuka World Endurance 8 Hours yang akan berlangsung akhir bulan juli ini, sebelum menghadapi seri WSBK 2018 selanjutnya di Portimao pada september mendatang.