Tampil Impresif di Bukit Peusar, MPRT Jadi Tim Privateer Terbaik di YCR 2018, Tasikmalaya

Yamaha Cup Race 2018

Selasa, , 17 Juli 2018 - 12:20 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Tampil Impresif di Bukit Peusar, MPRT Jadi Tim Privateer Terbaik di YCR 2018, Tasikmalaya

    MPRT

TASIKMALAYA. Pada ajang Yamaha Cup Race (YCR) 2018, Seri ke-4 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, pekan kemarin (15/7), PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengaprasiasi para tim seeded yang menjadi juara, salah satunya adalah MPRT DMS TitanSpeed Pirelli NHK SSS ROB1 Rolling Speed, racinglovers..

Tim asal Indramayu, Jawa Barat ini berhasil menjadi juara umum privateer di kelas YCR1 dan YCR2 lewat pembalap andalannya, yaitu Dadan Alamsyah. Pembalap asal Subang ini tampil cukup impresif dengan berhasil meraih podium 2 pada kelas YCR 2, dan di kelas YCR 1 finish di posisi 6.

“Alhamdulilah, hasil ini berkat kerja keras tim, mekanik yang cukup luar biasa dalam meriset motor untuk saya. Senang sekali tentunya bisa meraih podium di YCR 2018, Tasikmalaya. Hasil ini menjadi semangat saya untuk menghadapi seri Motoprix 2018 selanjutnya nanti,” ujar Dadan Alamsyah.

Selain Dadan, pembalap muda tim MPRT juga meraih hasil terbaik, racinglovers. Riky Ibrahim mampu meraih podium 2 di kelas YCR3, dan di kelas YCR4 dia meraih podium 3.

“Senang bisa meraih hasil terbaik di YCR 2018, Tasikmalaya, karena saya memang sudah melakukan persiapan dengan matang. Sudah sebulan terakhir ini saya berada di Yogyakarta untuk latihan fisik, dan dari segi engine sudah mulai dapat settingannya, tinggal di bagian kaki-kaki saja masih cari settingan yang pas,” ungkap Riky Ibrahim.

Jadi jika di Motoprix 2018 Wonosari beberapa waktu lalu tim MPRT berhasil pecah telur lewat Riky Ibrahim yang meraih juara di kelas MP3, di ajang YCR 2018 Tasikmalaya yang merupakan seri perdana di regionJawa ini, tim MPRT juga pecah telur atas hasil yang diraih oleh kedua pembalap andalannya tersebut.

Selamat buat MPRT, semoga di Motoprix 2018 yang akan berlangsung di sirkuit Bung Tomo, Surabaya nanti, bisa kembali meraih hasil yang terbaik. Ciao.