Demi Gengsi, Ramajaya DS7 Rela Biaya Sendiri Ikut MXGP

MXGP Indonesia 2018

Rabu, , 11 Juli 2018 - 19:13 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Demi Gengsi, Ramajaya DS7 Rela Biaya Sendiri Ikut MXGP

    tim Ramajaya DS7

SEMARANG. Selain tim Merah Putih yang terdiri dari 9 crosser nasional terbaik yang mendapatkan wild card di MXGP 2018, patut diulas satu tim yang menaungi Andre Sondakh yang juga berkesempatan mendapatkan wild card di MXGP 2018, yaitu tim Ramajaya DS7, racinglovers..

Ramayajaya DS7 merupakan tim dari Sidoarjo, Jawa Timur, dan saat ini fokus di Kejurnas Powetrack 2018 dengan crosser andalan Lewis Stewart dan Andre Sondakh di kelas MX1 (450 cc).

Digawangi oleh Zulkarnain Abdilah atau akrab disapa Dila Osato, tim Ramajaya DS7 pun gak mau ketinggalan untuk tampil di MXGP 2018 di Pangkalpinang dan Semarang.

“Kita memang ingin ikut MXGP, Lewis Stewart sudah masuk tim Merah Putih, dan karena Andre Sondakh juga mendapatkan wild card, meskipun dengan biaya sendiri kita tetap fasilitasi. Karena gengsinya tampil balap dengan crosser dunia itu udah luar biasa,” ujar Dila Osato.

Pria yang juga memiliki tim dragbike di Jatim ini juga mengatakan jika tahun ini Andre kembali mendapatkan wild card MXGP, timnya akan tetap mendukung, meskipun tidak bergabung di tim Merah Putih, racinglovers.

“Tahun depan kita tetap ingin ikut MXGP Seri Indonesia, Misalpun Andre berhasil dapat wild card, mending gak usah masuk tim Merah Putih, tim Ramajaya DS7 siap mendukung meskipun dengan biaya sendiri,” pungkasnya.