Hadir Perdana di MXGP, Sphinx Motorsport Kenalkan Akrapovic Tipe Motocross

Sphinx Motorsport

Minggu, , 08 Juli 2018 - 08:55 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Hadir Perdana di MXGP, Sphinx Motorsport Kenalkan Akrapovic Tipe Motocross

SEMARANG. Sphinx Motorsport, selaku produsen knalot Akrapovic, hadir perdana di kejuaraan MXGP 2018 yang berlangsung di Semarang (8/7), racinglovers. Mereka tentunya hadir untuk memperkenalkan knalpot terbaik yang dipakai oleh tim balap di MXGP..

“Kita hadir perdana di Semarang, Akrapovic memang menjadi sponsor di MXGP tahun ini, dan semua tim Yamaha juga KTM pakai knalpot kita yang khusus motorcross,” buka Budiman Terianto, selaku CEO Sphinx Motorsport.

Budiman juga mengatakan kalau market untuk di segmen motocross memang masih kecil saat ini, tapi Sphinx Motorsport pun optimis bisa berkembang untuk memasarkan knalpot asli buatan Slovenia tersebut, racinglovers.

“Market untuk motocross memang masih kecil, karena dari dulu kita memang fokus di road. Tahun ini kita akan fokus, kita juga siapkan busget untuk mendukung crosser nasional di ajang Kejurnas untuk pakai knalpot Akrapovic, jadi tinggal lihat proposal dan prestasi terbaiknya bagaimana,” jelasnya.

Nah, yang mau mampir ke booth Akrapovic di MXGP 208 di Semarang, booth mereka berada di dekat area paddock, racinglovers..