Tahun Kedua Hadir di MXGP 2018, Semarang, JPX Helmet Masih Andalkan FOX1

JP Industries

Minggu, , 08 Juli 2018 - 08:31 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Tahun Kedua Hadir di MXGP 2018, Semarang, JPX Helmet Masih Andalkan FOX1

    Sang Idola dari JPX Helmet

SEMARANG. Produsen helm asli buatan Tangerang ini, yaitu JPX Helmet sudah dua tahun terakhir hadir di ajang kejuaraan dunia MXGP yang berlangsung di Indonesia, racinglovers. Tahun ini JPX Helmet pun hadir juga di MXGP 2018, Asia, Semarang (8/7).

“Pada ajang MXGP, JPX hadir untuk pertama kalinya, tahun lalu kita hadir di Pangkalpinang, tapi tahun ini kita hanya hadir di Semarang, karena jeda waktu yang hanya seminggu, untuk persiapan dan SDM juga hotel yang fully book, kita hanya memilih Semarang,” buka Alpha Said, selaku Promotion Manager JP Industries.

Pria yang juga berprofesi sebagai MC ini mengatakan produk unggulan yang dibawa pada booth mereka di MXGP 2018 Semarang ini diantaranya  JPX FOX1, dan helm untuk anak-anak, karena memang JPX fokus untuk safety riding untuk anak.

Sedangkan melihat animo penonton yang mampir ke booth JPX di MXGP Pangkalpinang tahun lalu, kali ini JPX pun menargetkan penjualan mereka lebih baik dari tahun lalu, racinglovers.

“Target penjualan semoga semuanya bisa habis. Jika tahun lalu kita berhasil jual 300pcs helm FOX1, tahun ini minimum target kita sama, tapi kita bawa stok lebih dari 300pcs,” ungkap Alpha.

Nah, selain itu buat yang mampir di booth JPX pada MXGP 2018, Semarang, ada special diskon yang on the spot. Soal harga, dengan kualitas yang sudah terbukti dipakai oleh beberapa crosser nasional, JPX hemet FOX1 juga terjangkau.