Belajar Balap Bareng Ahmad Saugi, Bisa Harian, Biaya Terjangkau

Saugi Bomed Racing Training Day

Rabu, , 04 Juli 2018 - 15:22 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Belajar Balap Bareng Ahmad Saugi, Bisa Harian, Biaya Terjangkau

    Saugi Bomed Racing Training Day

SENTUL. Sejak april 2018 kemarin, mantan pembalap Asia di ajang Suzuki Asian Challenge (SAC), yaitu Ahmad Saugi, coba berbagi ilmu dan pengalaman balap lewat training camp yang bisa daftar harian di sirkuit Sentul Karting, Bogor, racinglovers.

“Sebenarnya saya sudah memikirkan ini sejak lama. Tapi saya masih ragu atau malu, karena banyak dorongan yang dari yang lain dan banyak yang meminta untuk diajarkan saya coba bikin training ini.  Kenapa saya namakan training bukan racing school, karna saya masih kecil pengalaman dan belum berani menamakan racing school,” ujar Saugi.

Bernama Saugi Bomed Racing Training Day ini, pembalap asal Bekasi, Jawa Barat ini memberi kemudahan bagi siapa saja yang tertaring ingin belajar balap dengan harga terjangkau. Selain itu gak perlu repot-repot, karena mulai dari motor hingga perlengkapan balap semuanya sudah disediakan.

“Disini kita juga buka harian, dikarenakan supaya anak club atau anak yang biayanya terbatas bisa mencicipi juga ilmu yang saya punya.  Mulai dari fisik, teori, praktek, tata krama dan prilaku.  Selain itu juga tidak ketinggalan ibadahnya. Semoga semua ilmu yang saya punya bisa bermanfaat untuk yang training di saya,” jelasnya.

Lalu syaratnya apa buat belajar di Saugi Bomed Racing Training Day ini?

“Syaratnya hanya biaya pendaftaran saja sih om. Motor sudah disiapkan, lalu dapat makan siang. Jika tidak punya perlengkapan balap, bisa memakai perlengkapan balap saya yang lama selagi itu muat. Hehehe,” pungkas Saugi.

Nah, buat yang tertarik ingin menimba ilmu bersama Saugi, bisa langsung hubungi nomor 0813 8032 5326..