Semakin di Depan Juga Hadir di MXGP

MXGP 2018

Jumat, , 29 Juni 2018 - 16:09 WIB

Penulis :

Donny

Fotografer :

yamaha racing

Editor :

  • Semakin di Depan Juga Hadir di MXGP

JAKARTA. Setelah lama mejeng di MotoGP, logo Semakin di Depan milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan tampil di MXGP. Tepatnya di tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP..

Logo ini akan menjadi special livery yang menempel pada Yamaha YZ450FM mereka selama berkompetisi di seri Pangkal Pinang dan Semarang. Bersama dengan crosser andalan mereka, Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek, Yamaha optimis bisa raih hasil yang maksimal dengan semangat Semakin di Depan, racinglovers.

Dengan menempelnya logo Semakin di Depan pada tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP, menambah lengkap sponsor resmi Yamaha selain pada Yamaha Factory Racing MotoGP Team, Pata Yamaha Official WorldSBK Team, dan Yamaha's R3 bLU cRU Challenge.

"Meningkatnya antusiasme MXGP di Indonesia adalah refleksi dari meledaknya pasar off-road di Indonesia. Merupakan sebuah kebanggaan bisa mendukung crosser MXGP papan atas dengan semangat “Semakin di Depan” sebagaimana kami merasa tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP juga menerapkan semangat yang sama. Kami percaya bahwa semangat ini yang melandasi jutaan fans di Indonesia, dan kami tidak sabar melihat reaksi positif dari para fans di dua seri MXGP yang digelar di Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur PT YIMM.