Perasaan Rossi Campur Aduk Jelang MotoGP 2018, Assen

MotoGP 2018

Kamis, , 28 Juni 2018 - 17:05 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Motogp.com

Editor :

  • Perasaan Rossi Campur Aduk Jelang MotoGP 2018, Assen

    Valentino Rossi

ASSEN. Jelang menghadapi MotoGP 2018 Seri Assen, Belanda yang akan berlangsung pekan ini (1/7), Valentino Rossi mengungkapkan emosi perasaannya campur aduk, racinglovers. Pasalnya sirkuit Assen merupakan sirkuit kemenangan terakhir di MotoGP, dan berharap bisa kembali juara di sirkuit tersebut.

“Kami menuju Assen, tempat saya menang tahun lalu. Ini memberi campuran emosi. Di satu sisi ini berarti sudah lama sejak saya dan Yamaha terakhir memenangkan perlombaan, jadi kami harus bekerja keras, di sisi lain saya senang karena Assen adalah trek yang fantastis,” ujar Rossi.

"Biasanya kami sangat kompetitif di Sirkuit tersebut, tetapi kami harus memeriksa kondisi dan situasi seperti apa, karena kita tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi di sana,” tambahnya.

Saat ini pembalap Movistar Yamaha ini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara dan memiliki selisih 27 poin di belakang Marc Marquez, racinglovers.

Jadi menghadapi seri Assen nanti merupakan motivasi tinggi bagi Yamah dan Rossi untuk merebut juara dan mengumpulkan poin maksimal dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2018 ini.