Panji Mahesa Mulai Latihan Road Race, Siap Tinggalkan Motocross?

Panji Mahesa

Kamis, , 28 Juni 2018 - 15:34 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma/istimewa

Editor :

  • Panji Mahesa Mulai Latihan Road Race, Siap Tinggalkan Motocross?

DEPOK. Crosser muda asal Depok, yaitu Panji Mahesa, sepertinya mulai tertarik dengan balap aspal. Crosser andalan tim RPD MX ini sedang menjalani latihan balap road race di sirkuit Sentul Karting, Bogor (28/7), racinglovers.

“Ini baru coba saja, sambil isi waktu luang Panji coba belajar balap road race sama bang Doni Ramdani di Sentul. Untuk balap motocross tentunya masih, Panji tahun ini naik di kelas MX2 Junior,” ujar Angga, tim teknis Panji Mahesa di tim RPD MX saat menemani latihan di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Angga juga menambahkan, pertama kali belajar balap road race, Panji bisa dibilang cukup cepat beradaptasi, racinglovers. Meskipun masih mencari-cari racing line yang tepat.

“Dia (Panji) adaptasinya cepat, meskipun saat masuk tikungan sering melebar, mungkin dia masih merasa seperti balap motocross yang ada berm-nya saat menikung,” imbuh Angga.

Sebelum Panji, rekan setimnya di tim RPD MX, yaitu M Ridwan juga sudah lebih dulu hijrah ke balap road race dan masih satu racing school dengan mentor Doni Ramdani. Serta menambah jajaran nama crosser cilik yang pindah ke road race yang tahun ini juga sedang dilakukan oleh Dheyo Wahyu.