Asep Lukman Cidera Lengan Kiri, Ingin Cepat Pulih Demi MXGP

MXGP Indonesia 2018

Sabtu, , 23 Juni 2018 - 01:08 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Asep Lukman Cidera Lengan Kiri, Ingin Cepat Pulih Demi MXGP

    Asep Lukman

SALATIGA. Menjalani persiapan untuk MXGP 2018 di Pangkalpinang, Asep Lukman dikabarkan mengalami cidera di lengan kirinya akibat terjatuh saat latihan di Salatiga (22/6). Sama seperti Aldi Lazaroni, Asep pun berharap bisa tetap balapan di MXGP 2018 nanti, racinglovers.

Crosser asal Boyolali ini merupakan salah satu wild card MXGP 2018 yang tergabung di tim Merah Putih. Turun di kelas MX1 (SE450 cc), ini merupakan tahun kedua bagi Asep Lukman berkesempatan mengikuti kejuaraan motocross di level dunia.

Sama seperti crosser di tim Merah Putih lainnya, Asep terus melakukan persiapan maksimal agar penampilannya lebih baik dari MXGP tahun lalu.

“Lengan kiri saya retak karena jatuh saat latihan di Salatiga. Sementara kata dokter digips dulu, tapi saya juga konsultasi kalau minggu depan mau ada event balap MXGP, dan dokter bilang lihat perkembangannya dulu,” ungkap Asep Lukman kepada tim MotoraceID.

“Perjuangan yang berat tahun ini, nanti 3 hari kedepan saya mau coba bawa motor lagi, mudah-mudahan bisa tetap gass di Pangkalpinang nanti,” tambahnya.

Crosser ganteng kelahiran 25 september 1992 ini memang tidak ingin mengecewakan para pecinta balap garuk tanah di Indonesia, dia pun terus berusaha untuk cepat pulih.

“Jika perjuangan tidak memiliki rintangan, semua orang sudah menjadi pahlawan,” tulis Asep di akun snapgramnya sebagai motivasi diri agar tidak patah semangat.

Cepat pulih dan tetap semangat, brader..