Alami Cidera Saat Latihan, Aldi Lazaroni Pastikan Tetap Bisa Ikut MXGP 2018

MXGP Indonesia 2018

Jumat, , 22 Juni 2018 - 13:25 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Alami Cidera Saat Latihan, Aldi Lazaroni Pastikan Tetap Bisa Ikut MXGP 2018

    Aldi Lazaroni

YOGYAKARTA. Aldi Lazaroni mengalami cidera saat berlatih untuk persiapan  menghadapi MXGP 2018 seri Indonesia yang akan berlangsung di bulan juli 2018 mendatang, racinglovers. Tapi semangat juara nasional MX1 (SE450 cc) dan MX2 (SE250 cc) 2017 ini patut diacungi jempol, racinglovers. Aldi pun tetap terus melakukan latihan meskipun cidera.

“Iya, kemarin crash pas latihan di Yogja untuk persiapan MXGP, sempat dirawat semalaman di rumah sakit. Saya cidera tulang bahu kiri lepas, seperti kejadian saat di Kejurnas Motocross, di Solo tahun lalu,” ujar Aldi saat dikonfirmasi tim MotoraceID.

Lalu untuk balap di Pangkalpinang awal bulan juli nanti bagaimana?  Bisa balap? “mudah-mudahan bisa mas,” ungkapnya.

Pada MXGP 2018 yag akan berlangsung di kota Pangkalpinang dan Semarang nanti, Aldi Lazaroni kembali berkesempatan mendapatkan wild card dan tergabung di tim Merah Putih, racinglovers.

Semangat dan perjuangan crosser kelahiran Yogyakarta, 22 desember 1990 memang pantang menyerah. Ini terbukti ketika mengalami cidera yang sama, dia berhasil menjadi juara nasional, bahkan di dua kelas sekaligus, yaitu MX1 dan MX2.

Jadi dengan dukungan para racing lovers di tanah air, semoga Aldi Lazaroni bisa kembali pulih di waktu yang cukup singkat ini untuk bisa memberikan hasil terbaik bagi Indonesia di ajang MXGP 2018.

Semangat Aldi Lazaroni. Ciaoo..