Lorenzo: Rossi Bisa Menang Pakai Ducati Saat ini

MotoGP 2018

Senin, , 18 Juni 2018 - 14:47 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Motogp.com

Editor :

  • Lorenzo: Rossi Bisa Menang Pakai Ducati Saat ini

CATALUNYA. Kemenangan kedua Jorge Lorenzo bersama Ducati di MotoGP 2018, tentuya juga dibandingkan saat Valentino Rossi bersama Ducati beberapa tahun lalu. Pembalap asal Spanyol ini pun mengatakan Rossi bisa saja menang menggunakan motor Ducati GP18, racinglovers.

“Saya pikir Ducati Rossi saat itu lebih rumit, dilihat  dari luar aku percaya itu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, sekarang bagi saya, ini adalah Ducati yang paling lengkap yang pernah ada. Rossi adalah pembalap yang hebat, jadi mengapa tidak, ”katanya saat ditanya apakah Rossi bisa menang menggunakan Ducati saat ini.

Selain itu meskipun hubungan keduanya antara Rossi dan Lorenzo sudah membaik saat ini dibanding saat mereka satu tim, Lorenzo juga mengatakan masih sulit untuk berteman dengan Rossi, racinglovers.

“Saya pikir kami bukan teman, bahkan jika saya berpikir di luar trek kami akan bersenang-senang, karena saya pikir kami ingin bersenang-senang di luar Grand Prix,” ujar Lorenzo.

“Sulit berteman dengan lawan, dua karakter kuat dan dua pembalap yang ingin menang. Yang paling penting adalah memiliki rasa hormat dan saya sangat menghormati Rossi dan saya pikir dia memiliki hal yang sama kepada saya,” tambahnya.

“Kami adalah juara yang hebat dan salah satu yang terbaik dalam sejarah. Di sini kami adalah tiga orang (termasuk Marc Marquez) yang memiliki banyak gelar kejuaraan dan membuat sejarah selama bertahun-tahun di MotoGP dan itu adalah hal yang luar biasa untuk olahraga ini,” pungkasnya.