Media Inggris, Crash.net Muat Wawancara Ekslusif Kemenangan Galang Hendra di Brno

World Supersport 300 (WSSP300) 2018

Selasa, , 12 Juni 2018 - 14:32 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

crash.net

Editor :

  • Media Inggris, Crash.net Muat Wawancara Ekslusif Kemenangan Galang Hendra di Brno

BRNO. Prestasi Galang Hendra Pratama saat juara di World Supersport (WSSP300) di Seri Brno, Republik Ceko kemarin (10/6) memang sungguh membanggakan. Lagu Kebangsaan Indonesia Raya pun berkumandang di muka dunia.

Bahkan Galang mendapat wawancara ekslusif dari fans yang hadir langsung di sirkuit Brno, yaitu Shaina Salvia, gadis cilik berusia 12 dan dimuat oleh media balap internasional, Crash.net (klik disini).

Berikut isi wawancara ekslusifnya:

Shaina Salvia A. S .:

Selamat atas kemenanganmu! Apa yang membuatmu begitu cepat dalam race itu?

Galang Hendra:

Saya tidak tahu, mungkin saya beruntung hari ini! Tapi sejak awal saya mencoba untuk mendorong keras di lap pertama dan kedua dan saya membuat celah tiga detik yang besar bagi pembalap lainnya. Jadi akhirnya, saya bisa mendapatkan posisi pertama ini!

Saya juga ingin mengucapkan salam dan terima kasih kepada semua penggemar saya di Indonesia.

Shaina Salvia A. S .:

Apakah perubahan peraturan membantu sepeda Anda? (Pengendara gabungan baru dan berat minimum sepeda 205kg untuk Yamaha, 208kg untuk KTM, 215kg untuk Honda dan Kawasaki)

Galang Hendra:

Saya pikir itu tidak begitu berbeda pada akhirnya, peraturan. Karena ya Carrasco adalah 8kg lebih tetapi beberapa pengendara lain sekarang kurang 8kg, misalnya.

Bagi saya, sebagai pengendara, yang paling penting sekarang adalah tetap fokus, tidak pernah menyerah dan mencoba untuk mempelajari semua trek.

Shaina Salvia A. S .:

Apa yang Anda harapkan untuk balapan selanjutnya?

Galang Hendra:

Untuk Misano saya akan mencoba untuk tetap fokus dan melakukan yang terbaik karena Misano adalah lagu favorit saya, ada banyak tikungan lambat dan mungkin itu akan menjadi trek yang bagus untuk Yamaha.

Shaina Salvia A. S .:

Apa target Anda untuk musim ini?

Galang Hendra:

Target pertama saya adalah kejuaraan dunia, tetapi setelah kami melihat peraturan yang tidak adil di awal musim, sulit bagi Yamaha. Sekarang saya berharap untuk tetap naik podium di setiap putaran.

Shaina Salvia A. S .:

Apakah Anda punya rencana untuk liburan?

Galang Hendra:

Ketika saya kembali ke Indonesia, saya ingin makan Gudeg! (Makanan spesial dari Yogyakarta). Karena saya dari Yogyakarta, jadi saya sangat merindukan Gudeg. Terkadang saya mencari Gudeg [di Eropa] tetapi mereka tidak memilikinya!