NHK GP-R Tech Karel Abraham Belum dijual, Tunggu di IMoS 2018!

PT. NHK Indonesia

Minggu, , 10 Juni 2018 - 11:26 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Motogp.com

Editor :

  • NHK GP-R Tech Karel Abraham Belum dijual, Tunggu di IMoS 2018!

    Karel Abraham

JAKARTA. PT. NHK Indonesia tahun ini mulai “go internasional” membawa produk helmnya dipakai oleh pembalap MotoGP, yaitu Karel Abraham dari tim Angel Nieto. Nah setelah kemarin (9/6) meluncurkan replika helm Karel Abraham dengan harga terjangkau (baca disini), Helm yang dipakai pada MotoGP yaitu NHK GP-R Tech akan dijual juga gak? Jawabannya segera, racinglovers.

Informasi ini diungkapkan langsung oleh Johanes, selaku Tachnical Support NHK di booth NHK pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018

“Melalui riset selama 2 tahun, helm NHK akhirnya dipercaya oleh pembalap MotoGP, kualitasnya sudah standar internasional. Saat Karel mengalami crash di seri Argentina lalu, helm NHK tidak juga mengalami kerusakan, hanya baret-baret saja,” buka Johanes.

“Jadi untuk memenuhi permintaan konsumen, kita sudah resmi meluncurkan 3 tipe replika helm Karel, yaitu NHK R6, NHK RX9, dan NHK Terminator TT. Tapi untuk tipe NHK GP-R Tech yang dipakai pada MotoGP memang belum kita jual, mungkin pada ImoS (Indonesia Motorcycle Show) 2018 nanti kita akan resmi luncurkan,” jelasnya.

“Untuk harganya mungkin sekitar Rp.3juta sampai Rp.8 juta,” pungkas Johanes.