NHK Resmi Luncurkan Helm Replika Karel Abraham Tiga Tipe Sekaligus

PT. NHK Indonesia

Minggu, , 10 Juni 2018 - 00:58 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • NHK Resmi Luncurkan Helm Replika Karel Abraham Tiga Tipe Sekaligus

    Dihadiri langsung oleh pembalap MotoGP, Karel Abraham

JAKARTA. Memanfaatkan momen Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018, PT NHK Indonesia resmi memperkenalkan 3 tipe helm replika pembalap MotoGP, Karel Abraham, serta T-shirt Jersey sebagai merchandise resmi pembalap asal Republik Ceko ini, di Jakarta (9/6), racinglovers.

Tiga tipe helm replikan dan motif Karel Abraham tersebut diantaranya NHK R6 yang hadir dengan tipe Half Face, lalu NHK RX9 dengan tipe Full Face, dan NHK terminator TT, helm full face dengan bahan karbon.

“Minat konsumen sangat besar, ini juga terlihat sejak hari pertama banyak konsumen yang menanyakan kapan motif dan replikan helm Karel mulai dijual. Jadi kenapa kita baru kali ini meluncurkannya, karena kami juga ingin mendatangkan Karel Abraham, jadi kita menyesuaikan dengan jadwalnya dia,” ujar Johanes, selaku Technical Support NHK.

Johannes juga menambahkan, karena ini spesial dengan motif helm dari pembalap MotoGP yang mereka support, jadi jumlah produksi juga sangat terbatas alias limited edition, racinglovers.

“Kita keluarkan limited edition hanya beberapa ratus pieces, kombinasi warnanya juga beragam ada warna kuning, orange dan kroom, jadi konsumen bisa punya pilihan sesuai selera meraka,” jelasnya.

Infonya jumlah 3 helm replika Karel Abraham ini diproduksi sekitar 300-400 pcs, jadi buruan datang ke booth NHK di PRJ 2018, Kemayoran, Jakarta, sebelum kehabisan.

Untuk harganya, tipe NHK R6 dibanderol Rp. 450.000, NHK RX9 (tanpa Pinlock) dibanderol Rp. 675.000 dan tipe NHK Terminator TT dibanderol Rp. 1.400.000. Sedangkan untuk T-shirt Karel Abraham dibanderol Rp.249.000.