Coba Ambil Hati Fans Ducati, Petrucci Ingin Seperti Stoner

MotoGP 2018

Jumat, , 08 Juni 2018 - 17:14 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Motogp.com

Editor :

  • Coba Ambil Hati Fans Ducati, Petrucci Ingin Seperti Stoner

    Danilo Petrucci

ITALIA. Danilo Petrucci dipastikan bergabung di tim pabrikan Ducati untuk menggantikan Jorge Lorenzo pada MotoGP 2019 mendatang, racinglovers. Pembalap asal Italia ini pun berharap seperti Cassey Stoner untuk mengambil hati para penggemar Ducati.

"Saya datang ke Ducati di tangga bawah, sebagai test rider untuk motor produksi, dan sedikit demi sedikit, selangkah demi selangkah, saya telah menjadi salah satu dari dua pengendara referensi. Ini adalah kisah yang hebat dan telah mengalami begitu banyak selama 4 tahun ini dengan Dall'Igna, Ciabatti dan Domenicali, saya ingin berterima kasih kepada mereka terlebih dahulu dan terutama sebagai orang daripada manajer,” ungkap Petrucci.

“Saya berjanji akan memberikan semua yang saya miliki dan menjadi salah satu pembalap yang ducatisti akan selalu ingat sebagai salah satu dari mereka, mewujudkan semangat untuk Ducati. Saya berpikir tentang pembalap Ducati seperti Stoner, Capirossi, Bayliss, saya akan bekerja untuk menjadi salah satu dari mereka,” tegasnya.

Saat ini bersama tim Pramac yang merupakan tim satelit Ducati, Petrucci ingin membuktikan di sisa musim MotoGP 2018 ini untuk kompetitif  di 5 besar bersama motor Ducati sebelum berganti ke tim pabrikan, racinglovers.

“Sebagai test rider saya sudah mencoba motor pabrikan dan Ducati selalu melakukan segalanya untuk memungkinkan saya menjadi cepat. Beberapa hal akan berubah dalam tim pabrik, meskipun tim Pramac sangat kompetitif. Saat ini, saya ingin menyelesaikan musim bertarung di dalam lima besar, sebelum memulai fase baru dalam karir saya,” pungkasnya.