Hafizh Syahrin Perpanjang Kontrak di Tech3

MotoGP 2018

Kamis, , 07 Juni 2018 - 15:37 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Motogp.com

Editor :

  • Hafizh Syahrin Perpanjang Kontrak di Tech3

MALAYSIA. Pembalap asal Malaysia yang berlaga di MotoGP, yaitu Hafizh Syahrin dipastikan bakal tetap bersama tim Monstrer Yamaha Tech3, untuk tahun 2019 mendatang yang bakal mengganti besutan motor KTM dan tentu namannya juga berganti KTM Tech3, racinglovers.

"Sulit bagi saya untuk mengatakan dan percaya, Pertama-tama, saya harus mengucapkan terima kasih banyak kepada Hervé Poncharal karena mempercayai saya dan memberi saya kesempatan ini untuk tetap bersama keluarga Tech3 dan pada saat yang sama untuk bergabung dengan keluarga KTM. Saya juga harus mengucapkan banyak terima kasih kepada manajer saya Dato 'Razlan, yang membantu saya untuk mencapai impian ini tiba di kelas MotoGP, plus terima kasih kepada KTM karena mempercayai Hervé dan saya,” buka Syahrin.

“Saya akan bekerja keras untuk tahun 2019 dan saya akan lebih siap, karena ini tidak mengherankan seperti musim ini. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan ini, bahkan saya merasa hampir menangis dengan sukacita. Terima kasih kepada semua orang dan terutama Hervé dan Dato 'Razlan karena selalu mempercayaiku. ” tambahnya.

Sementara itu bos dari tim Tech3, Hervé Poncharal juga mengungkapkan kebanggaannya atas hadirnya pembalap asal Malaysia tersebut di tim mereka, racinglovers.

"Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya dan untuk seluruh tim Tech3. Sejak Hafizh naik kelas MotoGP dengan motor kami, itu seperti mimpi, setiap hari, karena dia sangat cepat dan jauh lebih cepat daripada yang dipikirkan orang dan kami sangat bangga dengan apa yang dia lakukan,” ungkapnya.

“Saya tahu ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi pembalap Malaysia untuk menjadi yang pertama di negaranya yang tiba di kelas MotoGP, untuk balapan MotoGP pertamanya, dia mencetak poin dan sejak hari itu dia terus-menerus berjuang untuk menjadi rookie top dan Selain itu, Hafizh adalah karakter yang sangat spesial,” pungkasnya.