Tahun Kedua Ikut MXGP, Hilman Maksum Makin Siap Tempur

MXGP Indonesia 2018

Rabu, , 30 Mei 2018 - 13:28 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Tahun Kedua Ikut MXGP, Hilman Maksum Makin Siap Tempur

    Hilman Maksum

TANGERANG SELATAN. Sebagai runner up nasional di kelas MX2 tahun 2017 lalu, Hilman Maksum kembali mendapatkan tiket wild card MXGP 2018 dan tergabung dalam tim Merah Putih. Tahun kedua merasakan balap di level dunia, Hilman pun siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia, racinglovers.

“Seneng bisa ikut MXGP lagi, apa lagi tahun ini bersama tim Merah Putih, meskipun tahun lalu belum bisa maksimal di tim Merah Putihnya. Jadi sekarang makin semangat untuk berusaha memberikan yang terbaik buat Indonesia,” ujar Hilman Maksum.

Crosser yang dijuluki “The Kroya Boys” ini juga sedang berusaha beradaptasi dengan motor besutan barunya dari Husqvarna yang merupakan sponsor untuk tim Merah Putih, racinglovers. Hal ini juga diungkapkan oleh Bintang Ramadhan, kakak dari Hilman yang juga merupakan manager timnya saat balap.

“Mudah-mudahan bisa tambah semangat lagi karena tahun ini masuk tim merah putih.  Tapi Hilman harus penyesuaian lagi dengan motor Husqvarna, soalnya kalau balap Powertrack, dia pakai motor  Honda,” ungkap Bintang.

Sama seperti crosser yang lain di tim Merah Putih, Hilman sangat semangat untuk balapan bersama para crosser dunia di kelas MX2, seperti Paul Jonnas, Hunter Lawrence, ben Watson dan lain-lain.

Dukung terus Hilman Maksum dan tim Merah Putih di ajang IndoMXGP 2018 yang akan berlangsung di Pangkal Pinang dan Semarang pada bulan juli 2018 mendatang. Ciaoo..