Debut Diva Ismayana di MXGP 2018, Tidak Ingin di Overlap Lawan

MXGP Indonesia 2018

Rabu, , 30 Mei 2018 - 12:25 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Debut Diva Ismayana di MXGP 2018, Tidak Ingin di Overlap Lawan

    Diva Ismayana

TANGERANG SELATAN. Diantara sebagian besar crosser nasional yang tergabung di tim Merah Putih untuk MXGP 2018 di Pangkal Pinang dan Semarang pada bulan Juli 2018 mendatang, merupakan kedua kalinya ikut MXGP. Tapi bagi Diva Ismaya yang merupakan debut perdananya siap memberikan penampilan terbaiknya, racinglovers.

Diva merupakan crosser muda berbakat asal pulau Dewata Bali. Lewat penampilannya yang cukup impresif di Kejurnas Motocros 2017 lalu dia berhak atas tiket wild card MXGP 2018, dan sepertinya diantara tim Merah Putih yang formasinya tidak berubah, Diva hadir menggantikan posisi Arjun Wicaksana di kelas MX2 (250 cc).

“Senang sekali bisa dapat kesempatan m engikuti MXGP 2018 ini untuk pertama kali. Saya akan berusaha maksimal untuk membuktikan kalau crosser Indonesia bisa bersaing dengan crosser luar negeri,” ujar Diva saat ditemui di sirkuit Paramount Land,BSD, Serpong, Tangerang Selatan (29/5).

Segala persiapan terus dijalani oleh crosser kelahiran 16 oktober 2000 ini, mulai dari pola makan, fisik juga adaptasi motor, racinglovers.

“Persiapan yang saya lakukan terutama terus latihan fisik, dan pola makan harus diatur, gak boleh terlalu banyak karbohidrat. Saat dikasih tahu kalau balap di MXGP pakai motor Husqvarna, karena saat balap saya pakai motor Kawasaki, jadi saya sedang terus adaptasi dengan karakter motor,” jelas Diva.

“Harapannya untuk saya dan tim Merah Putih bisa tampil maksimal, ya semoga bisa tembus 20 besar, dan minimal tidak dioverlap oleh lawan,” pungkasnya.