Libur Balap Karena Cidera, Reza Reinaldy Ingin Buka Usaha Barbershop

Reza Reinaldy

Rabu, , 23 Mei 2018 - 09:57 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan/istimewa

Editor :

  • Libur Balap Karena Cidera, Reza Reinaldy Ingin Buka Usaha Barbershop

    Reza Reinaldy

BANDUNG. Mengisi bulan puasa tentu baik dengan hal yang positif. Apa lagi bagi Reza Reinaldy, Sambil menunggu waktu penyembuhan, pembalap muda asal Cianjur, Jawa Barat ini coba belajar mencukur rambut di Barbershop milik temannya, racinglovers.

Seperti yang diunggah di akun instagramnya @rezareinaldy233_official, Reza terlihat sudah mahir mencukur rambut, meskipun dengan kondisi tangan kiri yang masih terbungkus perban karena cidera patah tulang saat balap di HDC (Honda Dream Cup) di Cimahi beberapa waktu lalu.

“Cukur rambut cuma belajar saja, karena sedang istirahat dulu balapannya sekaligus nunggu sembuh tangan yang patah ini. Ini juga iseng aja, karena sambil istirahat, saya bantu jaga toko apparelnya Samhari di Dago, Bandung, ya iseng ingin coba belajar cukur rambut,” ungkap Reza.

Seperti diketahui, pembalap kelahiran 15 desember 1998 ini mengalami cidera saat turun di kelas CBR150R Standar di HDC 2018, Cimahi. Saat itu Reza balap dengan tim Jayadi Racing.

“Saya cidera saat balap di HDC 2018, Cimahi kelas CBR250R Standar. Posisi sudah ke-3 dan sisa 5 lap lagi, karena hujan sirkuit jadi licin, dan saya jatuh hingga patah tulang lengan kiri,” jelasnya.

“Sekarang sambil isi waktu, saya jaga toko dan belajar jadi barberman, sekalian belajar bisnis. Jadi kalau mau buka usaha gampang. Untuk balap tunggu sembuh total dulu, baru balap lagi,” pungkasnya.

 

<a data-cke-saved-href="http://

Potong rambut kuy.