Bentuk Cinta Indonesia, Crosser Cilik Blasteran Amrik Lakukan Hal Ini

Kejurnas Motocross 2018

Senin, , 21 Mei 2018 - 15:41 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Bentuk Cinta Indonesia, Crosser Cilik Blasteran Amrik Lakukan Hal Ini

YOGYAKARTA. Kelana Humphrey, crosser cilik belasteran Amerika Serikat ternyata coba mengungkapkan dirinya kalau sangat cinta Indonesia, racinglovers. Hal ini dibuktikan pada Putaran perdana Kejurnas Motocross 2018 yang tergabung dalam Kejuaraan Powertrack 2018 di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Ternyata bentuk cintanya terhadap Indonesia terlihat pada nomor start yang sekarang menempel di motor balapnya, yaitu #62 dari yang sebelumnya menggunakan nomor #590.

“Ya, tahun ini aku ganti nomor start pakai #62, nomor ini saya pakai karena ingat Indonesia. Sebab saat saya menelepon dari Amerika harus pakai kode nomor telpon Indonesia, yaitu +62. Jadi karena saya cinta Indonesia, saya pakai di motor balap saya,” ungkap Kelana saat bertemu di sirkuit Tambakrejo beberapa waktu lalu.

Saat ini di kelas barunya pada Kejurnas MX 2018, yaitu SE65 cc Pro, putra dari pasangan Dustin Humphrey dan Mira Rochmani memang masih belum meraih hasil maksimal pada putaran pertama di Yogyakarta lalu.

Tapi dengan latihan yang giat, skil terbaik yang dimilikinya, serta persiapan belajar di Amerika sebulan sebelum Kejurnas MX 2018 digelar, Kelana bakal menjadi salah satu saingan berat di kelas SE65 cc tahun ini, racinglovers.