Perancis Terus Kerja Sama dengan Dorna, Kontrak MotoGP Hingga 2026

MotoGP 2018

Jumat, , 18 Mei 2018 - 16:19 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Motogp.com

Editor :

  • Perancis Terus Kerja Sama dengan Dorna, Kontrak MotoGP Hingga 2026

PERANCIS. Dorna Sports dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak lima tahun dengan PHA dan Claude Michy untuk terus mengadakan Seri Grand Prix Perancis, hingga tahun 2026 mendatang, racinglovers.

Selain itu, kontrak kerjasama tersebut juga menandai 25 tahun hadirnya GP Prancis  pada pekan ini yang siap berlangsung di sirkuit Le Mans (20/5). Lokal hero mereka, yaitu Johann Zarco tentunya siap untuk terus membuat sejarah baru di MotoGP.

“Kami sangat senang untuk memperluas kemitraan kami dengan Dorna dan bersemangat untuk terus membangun MotoGP di Perancis. GP Prancis telah tumbuh dan terus berkembang ke ketinggian baru setiap tahun, dan fantastis untuk merayakan musim ke-25 kami menyelenggarakan acara dengan memperluas perjanjian ini hingga 2026,” ujar Claude Michy, dari PHA.

Sementara itu CEO Dorna Carmelo Ezpeleta menambahkan: “Grand Prix of France adalah acara penting di kalender MotoGP dan selalu menarik orang banyak yang luar biasa. Kemitraan jangka panjang kami dengan Claude Michy telah luar biasa dalam memastikan peristiwa luar biasa bahwa Grand Prix Perancis adalah hari ini dan saya sangat senang untuk mengkonsolidasikan kehadiran kami di Perancis selama lima tahun. Saya menantikan akhir pekan Grand Prix yang lebih menarik.”