Aprilia Pertahankan Aleix Espargaro 2 Tahun Lagi

MotoGP 2018

Jumat, , 18 Mei 2018 - 15:32 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

autosport

Editor :

  • Aprilia Pertahankan Aleix Espargaro 2 Tahun Lagi

    Aleix Espargaro

ITALIA. Meskipun sebelumnya Aliex Espargaro mengatakan ingin melihat dulu peningkatan RS-GP, pembalap asal Spanyol ini telah resmi menandatangani kontrak bersama tim asal Italia, yaitu Aprilia dua tahun lagi hingga tahun 2020 mendatang, racinglovers.

"Saya sangat senang tinggal bersama Aprilia selama dua tahun lagi. Untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya dapat memiliki stabilitas dan ini penting untuk meningkatkan dan tumbuh bersama. Saya punya satu-satunya tujuan, obsesi, dan itu adalah membawa RS-GP ke podium,” ujar Aleix.

Kontrak baru Aleix Espargaro tersebut, disambut baik oleh bos Aprilia, Romano Albesiano, yang mengungkapkan kepercayaannya kepada kakak dari pembalalap Pol Espargaro ini dalam bekerja sama mengembangkan motor balap RS-GP.

“Dia adalah pembalap cepat dan profesional yang patut dicontoh. Sejak dia hadir, dia telah membawa semangat dan motivasi ke garasi dengan efek positif pada seluruh tim. Kontribusinya terhadap pertumbuhan RS-GP tidak dapat disangkal dan saya yakin bahwa dua tahun ke depan akan memungkinkan kita untuk mencapai hasil yang penting,” ungkap Romano.

"Memberikan kelanjutan proyek teknis dengan pembalap yang mengetahui tim dan motor dengan baik memungkinkan kami merencanakan pengembangan dengan cara sebaik mungkin untuk masa depan,” tambahnya.

Sementara itu rekan setimnya, yaitu Scott Redding masih belum ditawarkan kontrak baru oleh Aprilia, racinglovers. Kabarnya Aprilia sedang memantau bursa transfer pembalap Suzuki, yaitu Andrea Iannone dan Pramac Ducati, yaitu Danilo Petrucci.