Alex Rins Lanjut Bersama Suzuki Dua Tahun Lagi

MotoGP 2018

Kamis, , 17 Mei 2018 - 21:28 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

autosport

Editor :

  • Alex Rins Lanjut Bersama Suzuki Dua Tahun Lagi

PERANCIS. Jelang MotoGP 2018 seri Le Mans, Perancis, yang akan berlangsung pekan ini (20/5), Alex Rins menyatakan telah menandatangani kontrak baru selama dua tahun kedepan bersama Suzuki hingga tahun 2020 mendatang, racinglovers.

"Saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak ini. Bahkan ketika saya berada di Moto2 dan saya berencana untuk pindah ke MotoGP, itu selalu merupakan proyek Suzuki yang tampak paling cerah dan paling menarik di mata saya,” ujar Rins.

"Proyek yang telah disiapkan tim untuk saya adalah fantastis, saya dapat sepenuhnya mempercayai kemampuan perusahaan dan tim ketika datang ke pengembangan dan peningkatan dan saya yakin kami dapat terus membidik hasil yang besar,” tambahnya.

Seperti diketahui, Alex Rins bergabung bersama Suzuki pada tahun 2017 silam. Pada debut perdananya tersebut memang belum memuaskan dikarenakan dia mengalami cidera. Tapi di tahun ini Rins mulai lebih baik bersama GSX-RR 2018 dan berhasil meraih podium perdananya di MotoGP untuk Suzuki pada seri Argentina lalu, racinglovers.

"Debut saya tahun lalu rumit tapi saya selalu merasakan  dukungan dari Suzuki dan seluruh tim. Kami mampu mengubah situasi dengan sabar, bekerja keras, dan konsisten, dan akhirnya tahun ini kami mendapat podium pertama bersama dengan tempat ketiga saya di Argentina,” jelasnya

Sekarang tinggal Andrea Iannone yang belum ada kabar soal kotrak barunya, racinglovers. Rumor saat ini mengatakan Suzuki masih sedang mencoba mendekati Lorenzo atau akan tetap mempertahankan Iannone untuk musim depan.