Zulmi dan Agha Jadi Talent di TVC Trial Game, Lakukan Aksi Freestyle Paling Ekstrim

Trial Game 2018

Selasa, , 15 Mei 2018 - 16:39 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan/istimewa

Editor :

  • Zulmi dan Agha Jadi Talent di TVC Trial Game, Lakukan Aksi Freestyle Paling Ekstrim

    Zulmi (kiri), Agha (kanan)

TANGERANG SELATAN. Untuk pertama kalinya di Indonesa, Trail Game menantang dua crosser berbakat nasional untuk menaklukan table top terpanjang di Indonesia, sekaligus mengabadikannya lewat pembuatan TVC Trial Game 76, Nyali Aja Nggak Cukup di sirkuit Paramount, BSD, Tangerang Selatan (15/5), racinglovers.

Dua crosser atau 76 rider tersebut adalah M. Zulmi Aristiawan dan Agha Riansyah Putranto. Keduanya akan ditantang untuk melewati long table top sepajang 35 meter, serta Quarter pipe ramp FMX setinggi 5 meter.

Dalam aksinya Zulmi dan Agha bakal melakukan teknik freestyle di motocross, seperti Turn Up Whip, Superman Whip, Heel Clicker, dan Rock Solid, racinglovers.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya dipercaya oleh Trial Game 76 sebagai talent di pembuatan TVC baru mereka. Ini pertama kalinya juga bagi saya melakukan aksi freestyle. Semua teknik yang saya dapat dari balap motocross akan saya kombinasikan untuk melakukan teknik yang lebih ekstrim lagi, “ ujar Zulmi, sang runner up nasional di kelas MX2 Novice tahun 2017 lalu (baca disini).

Sementara itu bagi Agha, yang merupakan crosser senior, juga bakal melakukan atraksi yang sama seperti Zulmi. Crosser asal Pasuruan, Jawa Timur ini memang terakhir aktif di Kerjunas MX pada tahun 2017 lalu. Saat ini Agha sibuk melatih di sekolah balap Nugroho MX di Kediri, Jatim, dan balap adventure serta mengikuti balap Trial Game Dirt Bike, sehingga dipercaya sebagai talent 76 Rider.

“Awalnya saya ikut kompetisi Trial Game dirt bikenya. Saat balap saya senang penonton melihat aksi balap saya, dan saya coba belajar teknik freestyle yang lebih sulit. Oleh karena itu saya dipanggil untuk melakukan aksi freestyle terekstrim di Indonesia untuk menaklukan table top terpanjang sekitar 35 meter,” ungkap Agha.

Nah, penasarankan dengan aksi Zulmi dan Agha ini, racinglovers? Tunggu saja TVC terbaru Trial Game 76 Nyali Aja Nggak Cukup. Sedangkan untuk jadwal kompetisi balap garuk tanah Trial Game 2018 adalah sebagai berikut:

1. Jember, Jatim, 13-14 juli 2018

2. Lumajang, Jatim, 7-8 september 2018

3. Tuban, Jatim, 5-6 oktober 2018

4. Ambarawa, Jateng, 16-17 november 2018