Indonesia Siapkan 8 Crosser Wildcard di MXGP 2018

MXGP 2018

Selasa, , 15 Mei 2018 - 11:38 WIB

Penulis :

Donny (donnyantoro@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Indonesia Siapkan 8 Crosser Wildcard di MXGP 2018

    Indonesia Siapkan 8 Crosser Wildcard di MXGP 2018

JAKARTA. Indonesia kebagian lagi menjadi tuan rumah untuk ajang balap motocross tingkat dunia, MXGP 2018. Tidak hanya menjadi tuan rumah, tapi Indonesia juga akan menurunkan 8 crosser wildcard, racinglovers..
 
"Akan ada 8 crosser Indonesia yang mendapat kesempatan wildcard. Mereka semua akan turun di kelas MX1 dan MX2," buka Judiarto Tjitrasmoro, selaku event organizer PT Arena Sirkuit Indonesia.
 
Kedelapan crosser yang dimaksud antara lain Yoshua Pattipi, Hilman Maksum, Diva Ismayana, Aldi Lazaroni, Asep Lukman Efendi, Farhan Hendro, Rizky HK, dan Delvintor Alfarizi. Nama-nama mereka pastinya sudah tidak asing lagi di ajang balap garuk tanah nasional, bradsis.
 
"Kita punya local hero, Delvintor, yang saat ini kita gembleng abis-abisan. Semoga dengannya, kita bisa berbicara banyak nanti," ungkap Judiarto.
 
Tahun lalu, crosser Indonesia sudah berhasil mencuri beberapa poin saat balapan, racinglovers. Semoga tahun ini ada yang berhasil menginjak podium.
 
Balapan di GOR Sahabuddin, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, akan jatuh pada seri ke-12 tanggal 1 Juli 2018. Sementara di BSB City, Kota Semarang, Jawa Tengah, menjadi tuan rumah seri ke-13 yang jatuh pada tanggal 8 Juli 2018.