MPRT Pecah Telur, Ricky Ibrahim Persembahkan Podium di Wonosari

Pirelli Motoprix 2018

Senin, , 14 Mei 2018 - 03:39 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • MPRT Pecah Telur, Ricky Ibrahim Persembahkan Podium di Wonosari

YOGYAKARTA. Ricky Ibrahim berhasil mempersembahkan podium perdana bagi tim asal kota Indramayu, Jawa Barat, yaitu MPRT (PT. Mega Persada Racing Team) dengan berhasil meraih juara 3 di kelas MP4 pada Putaran 3 Pirelli Motoprix 2018, Region 2 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (13/5), racinglovers.

Pembalap muda asal Kuningan, Jawa Barat ini memang hadir dengan persiapan yang matang menghadapi balap di Wonosari. Sebulan sebelumnya Ricky Ibrahim juga terus digenjot skil dan fisiknya di sekolah balap D45 di Yogyakarta milik Dedi Fermadi.

Berkat evaluasi dari seri sebelumnya, motor pembalap yang sempat merasakan balap di Region 1 (Sumatera) ini lebih di fokus ke mesin dan elektroniknya yang mengandalkan racikan dari P Iman, Titan Speed sebagai mekanik andalannya, racinglovers.

Hasilnya saat balap di kelas MP4 ini, Ricky Ibrahim tampil cukup impresif dengan gaya balap khas pembalap Jabar dan berhasil membuat tim MPRT “Pecah telur” dengan mempersembahkan podium 3 di kelas tersebut.

“Alhamdulilah, setelah di dua seri sebelumnya cukup sulit karena mengalami banyak kendala, akhirnya saya berhasil meraih podium 3. Podium ini merupakan podium perdana bagi tim saya tahun ini di debutnya pada Kejurnas Motoprix 2018,” ungkap Ricky Ibrahim.

“Ini akan menjadi motivasi saya untuk menghadapi seri selanjutnya. Mudah-mudahan saya kembali mempersembahkan podium juara,” pungkasnya.