Memenuhi line up, Evalube hadirkan Oli Premium

Launching Oli premium Evalube

Sabtu, , 12 Mei 2018 - 19:00 WIB

Penulis :

Donny (donnyantoro@gmail.com)

Fotografer :

Donnyantoro

Editor :

Tags :
  • Memenuhi line up, Evalube hadirkan Oli Premium
  • Memenuhi line up, Evalube hadirkan Oli Premium
  • Memenuhi line up, Evalube hadirkan Oli Premium

JAKARTA, Evalube oil salah satu brand pelumas asli Indonesia resmi mengumumkan kehadiran produk premiumnya yaitu Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester dan pengembangan salah satu oli untuk motor matic yaitu Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic. Berlokasi di salah satu cafe di Jakarta Selatan (12/05), Evalube pun turut mengundang komunitas motor sport dan matic untuk seru seruan bareng dan pastinya mencoba sensasi oli baru mereka.

Menurut klaim pihak Evalube,  Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA, diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus untuk menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan, menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil serta mengurangi penumpukan kerak.

Ditambah lagi dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan terhadap mesin. Pelumas ini sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya, khususnya mesin yang direkomendasi menggunakan SAE 5W-30 API SM / JASO MA. Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester.

Sementara Evalube Scootic RX Full Synthetic SAE 10W-40 API SL/JASO MB merupakan pelumas dengan pengembangan formula dari existing pelumas Evalube Scootic HX dan Scootic YX yang telah diuji oleh LAPI-ITB, namun dilakukan peningkatan performa melalui penggunaan base oil full synthetic multigrade menggunakan teknologi VELTEC & Star Molecules yang dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas, suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi.

Pelumas ini juga menggunakan Molybdinum Dithiocarbamate yang memberikan perlindungan terhadap keausan mesin dan hasilkan performa antioksidasi yang baik, meningkatkan penghematan bahan bakar serta melindungi mesin secara maksimal. Rekomendasi penggunaan cocok untuk semua kendaraan bermotor roda dua skutik yang menggunakan mesin 4-tak skutik dengan spesifikasi SAE 10W-40 API SL / JASO MB.

 “Kami merasa gembira atas peluncuran produk – produk baru ini yang merupakan produk unggulan Evalube dalam menghadapi perkembangan tren otomotif dan mesin kendaraan saat ini. Banyaknya merek dan tipe kendaraan sepeda motor 250 cc ke atas serta maxi scooter yang bermunculan, kami yakin ke depannya para APM akan terus meluncurkan tipe-tipe lain di kelas ini. Selain itu, kami juga melihat semakin besarnya minat teman - teman komunitas dan hobi modifikasi/ kustom, balap, touring yang menginginkan spesifikasi oli yang lebih tinggi dan sesuai dengan kebutuhan serta rekomendasi sepeda motornya.” Ujar Yomie Harlin, Commercial Director Evalube.

Untuk harga Evalube 4T PRO RACING 1 Liter Rp 250 ribu, dan Rp 57,000,- untuk Evalube SCOOTIC RX 1 Liter. Nah, mungkin ini saat yang tepat untuk Tim Motorace mencoba, betul atau tidak klaim yang didapatkan saat presscon, pantengin brad, siapa tahu bisa jadi referensi lo dalam memilih oli untuk motor kesayangan.