Momen Spesial di Yogyakarta, Travis dan Vino Berbagi Kemenangan Perdana di SE65 cc Novice

Kejurnas Motocross 2018

Kamis, , 10 Mei 2018 - 18:23 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Momen Spesial di Yogyakarta, Travis dan Vino Berbagi Kemenangan Perdana di SE65 cc Novice

    Travis (kiri) Vino (kanan)

YOGYAKARTA. Putaran perdana Kejurnas Motocross 2018 yang tergabung dalam rangkaian Powertrack 2018 di sirkuit Tambakrejo, Yogyakarta, pekan kemarin (6/5) bagi dua crosser cilik ini, yaitu Travis Bradley Pastrana dan Agravino Nayottama, merupakan momen yang cukup berkesan, racinglovers.

Keduanya berhasil berbagi podium juara 1 di kelas SE65 Novice. Pada moto 1 Travis dari tim CBT MX Ramajaya yang podium pertama, disusul oleh Vino (Griya Busana IM Product JPMX) diposis kedua. Sedangkan pada moto 2 posisi berganti, kini Vino juaranya dan Travis di posisi 2.

Hasil yang diraih oleh kedua crosser cilik ini cukup berkesan, racinglovers. Pasalnya bagi Travis ini merupakan podium pertamanya selama mengikuti balap secara profesional di ajang Kejurnas MX sejak tahun 2017 lalu.

Tahun in Travis hadir dengan persiapan yang matang, karena jelang menghadapai balap musim ini, putra dari Lucky Cahyadi mengasah skil balapnya di Australia yang dilatih langsung oleh Lewis Stewart, crosser bule yang tahun ini kembali balap di Indonesia.

“Allhamdulilah mas, setelah kerja keras dan disiplin latihan selama ini hasilnya sangat memuaskan , karena target kita hanya podium, sudah sangat bersyukur. Ini merupakan podium dan kemenangan perdana bagi Travis, yang jelas perjuangan masih panjang masih ada seri berikutnya menanti di depan,” ujar Lucky, Ayah Travis.

Sementara itu bagi Agravino, crosser cilik yang dijuluki “Superboy dari Ngancar” ini juga meraih kemenangan yang spesial, karena ini merupakan kemenangan perdananya di kelas baru SE65 cc Novice setelah tahun lalu dia berhasil meraih juara nasional di kelas SE50 cc 2017.

Alhamdulillah sungguh saya sebagai orang tua sangat tidak menyangka kalau Vino bisa menjadi yang terbaik,karena mengingat dia baru saja naik di kelas 65 cc. Hasil ini berkat latihan dan disiplin di mess Jhoni Pranata MX Academi,  Lamongan dan semangat yang luar biasa akhirnya membuahkan hasil di seri 1 kejurnas powertrack 2018 ini. Semoga ini menjadi tabungan menuju 4 seri berikutnya, pemicu semangat untuk menjadi yang terbaik,” ungkap Irawati, ibunda Vino.

Selamat untuk Travis dan Vino, semoga di putaran selanjutnya bisa memberikan penampilan terbaik dan tetap giat berlatih untuk menjadi crosser yang handal. Ciaoo..