Tahun Ini Tim Bonaharto Hadir dengan Manajemen, Motor dan Crosser Baru

Bonaharto Pirelli Dumasari IM Product

Selasa, , 08 Mei 2018 - 15:09 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Tahun Ini Tim Bonaharto Hadir dengan Manajemen, Motor dan Crosser Baru

    Bonaharto Pirelli Dumasari IM Product

YOGYAKARTA. Tim balap motocross yang bermarkas di Bekasi, yaitu Bonaharto Pirelli Dumasari IM Product di Kejurnas Motocross 2018 ini hadir dengan Manajemen baru, motor baru dan satu pembalap baru, racinglovers.

Kali ini tim Bonaharto mengandalkan Azim Zulfikar di kelas MX2, dan Racha Prabu yang baru naik di kelas MX2 Junior A. Untuk motor besutannya pun kedua crosser andalannya menggunakan Yamaha.

“Tahun ini kita dengan Manajemen tim baru karena mau lebih fokus lagi mengejar prestasi. Manajemen yang kemarin bagus, tapi yang sekarang semoga lebih baik lagi,” Marahamin Harapan, Owner tim Bonaharto saat ditemui di Putaran 1 Powertrack 2017, Yogyakarta (6/5).

Marahamin juga menamahkan, persiapan crossernya sudah sejak satu bulan sebelum putaran pertama di Yogyakarta ini melakukan latihan di BSD, Tangerang, Banten, racinglovers.

“Persiapan sudah 2 bulan latihan di BSD, karena pembalap baru, target kita 3 besar dulu,” pungkasnya.

Sementara hasil di putaran 1 tersebut, Azim Zulfikar berhasil memenuhi targetnya dengan berada di posisi 3 klasemen sementara di kelas MX2 dengan total 38 poin. Sedangkan Racha Prabu harus puas di posisi 8 dengan total 27 poin di kelas X2 Junior A.