Bikers Solo dan Semarang Dapat Tiket Nonton GP Malaysia dan Suzuki Nex dari RCB Nobar MotoGP

Racing Boy

Senin, , 07 Mei 2018 - 18:50 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Bikers Solo dan Semarang Dapat Tiket Nonton GP Malaysia dan Suzuki Nex dari RCB Nobar MotoGP

SOLO. Pecinta MotoGP kota Solo sempat kecewa saat menyaksikan Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso saling bertabrakan saat balap seri 4 MotoGP di Jerez. Tapi, tragedi jatuhnya ketiga pembalap MotoGP tersebut tidak membuat bikers yang hadir di RCB Nobar MotoGP 2018 beranjak dari bangkunya, racinglovers.

Acara nobar tersebut diadakan pada hari minggu, 6 Mei kemarin, Kafe AM-PM di jalan Adisucipto, Solo, hingga jam 9 malam. Ratusan bikers pun hadir pada acara tersebut.

Puncak keseruan balapan di Jerez memang terjadi saat duet Ducati berduel lantaran pentingkan ego mereka sendiri. Ditambah ambisi Pedrosa yang ingin unjuk kemampuan di depan fans di kampung halamannya. Spaniard itu berniat mengambil keuntungan dari perang saudara tidak mau saling mengalah.

Tapi, klimaks event RCB Nobar MotoGP 2018 di Solo yang dimulai sejak pukul 5 sore, justru baru satu jam setelah Marc Marquez meraih kemenangan keduanya tahun ini. Gelegar suara manajer marketing PT. Enwan Multi Partindo (EMP), Achib Putro Purwoko, yang didaulat jadi MC menemani suara seksi dari pemandu acara Putri, mengumumkan pemenang hadiah utama ditunggu lebih dari 100 penonton.

“Saya bela-belain datang ke Solo, pada dasarnya memang senang mendatangi event-event nobar Moto GP seperti ini. Selain itu, saya juga pengin tau kemeriahan event nobar RCB, yang saya dengar banyaknya doorprize, dan lucky draw yang sangat mewah,” tutur Sutikno pengunjung asal Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah.

Sssttt..., info dikit nih! Ternyata Bapak yang datang dengan istrinya ini adalah anggota legislatif di Pekalongan, lho! Beliau pun dapat kenang-kenangan 1 buah helm NHK. Mungkin akan beliau pakai saat bermotor untuk mengunjungi daerah pemilihannya.

Event RCB Nobar MotoGP di Solo juga membuat dua mantan pembalap hadir. Ada Roy Andrianto dari Semarang, dan juga Dimas ‘Kroechil’ Sugiarto, juara nasional kelas bebek 4-Tak tahun 2000 asal Solo.

“Solo itu bisa dibilang salah satu kota barometer otomotif di Jawa bahkan Indonesia, harapan saya ke depan sering-sering aja ada event nobar kayak gini, dan yang pasti selama ini di Solo baru RCB Grup yang berani bikin nobar Moto GP, bahkan dengan grand lucky draw yang sangat menggiurkan seperti ini,” bilang Kroechil yang saat ini sibuk menjadi berwirausaha di sektor properti. Ia datang bersama 19 temannya dari komunitas Reptor.

Kembali ke puncak acara RCB Nobar MotoGP 2018. Pengunjung serasa nyaman bercampur harap-harap cemas bisa mendapatkan grand lucky draw berupa tiket plus akomodasi nonton langsung Moto GP seri Sepang Malaysia dan juga satu unit Suzuki Nex baru yang dikirim dari diler Suzuki Indosolo.

Dan..., yang beruntung adalah Jovi Novanda. Doi mendapatkan grand lucky draw tiket plus akomodasi nonton langsung MotoGP Malaysia 2018, November nanti. “Saya nggak menyangka karena saya datang di acara ini awalnya hanya sekedar mendapat ilmu dan pengalaman di coaching clinic. Ini seperti THR bagi saya apalagi saya belum pernah ke luar negeri,” girang bikers yang juga berprofesi sebagai mekanik dari  Top Shop Solo.

Puncaknya, grand lucky draw Suzuki Nex jatuh ke tangan Hadi Santosa, bikers dari Semarang. “Luar biasa rejeki ini! Baru kali ini ikut nonton bareng MotoGP-nya RCB, langsung dapat hadiah motor. Makasih, RCB!” teriak Hadi.

Nah, tunggu putaran berikutnya RCB Nobar MotoGP 2018! Datang, dan beli tiketnya supaya berkesempatan memenangkan tiket nonton MotoGP Sepang dan motor! *