IRC Fasti 1 jadi Ban Wajib Kelas All New R15 Junior Pro di YSR 2018

Yamaha Sunday Race 2018

Senin, , 07 Mei 2018 - 17:39 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • IRC Fasti 1 jadi Ban Wajib Kelas All New R15 Junior Pro di YSR 2018

    Aulia (kiri) Dodiyanto (kanan)

SENTUL. Ada kabar menarik nih, racinglovers. Dikarenakan sudah terbukti berprestasi dan langganan serta  dominan dalam kompetisi balap nasional, maka Ban IRC Fasti1 dipilih menjadi pemasok tunggal kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro.

Ini merupakan kelas baru bernuansa pembinaan dalam gelaran Yamaha Sunday Race 2018 yang notabene semua seri dihelat di Sirkuit Sentul, Bogor.  Pada seri 2 YSR 2018 pekan kemarin (6/5), IRC Fasti1 yang merupakan ban berkompon slick dipercaya pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk mengawal setia dan memuaskan dari perjalanan balap All New R15 Idemitsu Junior Pro.

“Jadi, selain sebagai OEM Tire untuk Yamaha All New R15, kita juga dipilih oleh Yamaha untuk official tire atau ban resmi pada kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro di Yamaha Sunday Race 2018, “ujar Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC.

Pria yang juga memiliki usaha perkembunan sawit di wilayah Linggau, Sumsel ini hadir langsung di Yamaha Sunday Race 2018 Sentul yang diramaikan 211 starter. Oh iya, kali ini Dodiyanto dikawal oleh Aulia Fitria Indrasari yang baru bertugas sebagai Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk.

Orangnya sangat santun dan murah senyum. Alhasil, terbukti pula dalam berbagai masa dari para petugas “koordinator media” adalah murid Mang Dodiyanto. Ada nama Lola, Gita, Alda dan Aulia. Itu data akurat dan alat bukti yang siap dipertanggung-jawabkan. Ha ha ha ha..

“Kita juga siapkan tim technical-support dalam setiap seri Yamaha Sunday Race 2018. Kita dukung penuh seperti pula dukungan di Yamaha Cup Race 2018, “tambah Dodiyanto.

Seperti diketahi, ban IRC Fasti1 yang diaplikasi pada motor sport All New R15 berukuran 110/70-17 dan 140/70-17 untuk sisi depan dan belakang. Pastinya kuat dan tahan lama melayani temperatur panas Sirkuit Sentul ataupun permukaan aspal yang kasar ataupun menu puluhan lap yang wajib dilahap.