Andalkan Honda CRF250, Hilman Maksum Pasang Target Juara Nasional MX2

Kejurnas Motorcross 2018 - Powertrack 2018

Sabtu, , 28 April 2018 - 17:15 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Andalkan Honda CRF250, Hilman Maksum Pasang Target Juara Nasional MX2

KROYA. Hilman Maksum terus melakukan persiapan yang matang jelang Kejurnas Motocross yang tergabung dalam kejuaraan Powertrack Indonesia Dirtbike Championship 2018 di Yogyakarta, 5-6 mei 2018 mendatang, racinglovers.

Persiapan yang paling utama bagi Hilman yaitu mengganti motor besutannya tahun ini, jika sebelumnya pakai KTM, kali ini coba menggunakan Honda CRF250R, dan sudah mulai menjalani latihan di Yogyakarta bersama crosser nasional lainnya.

“Tahun ini Hilman masih tim sendiri dengan disuport Orca, Kayaba, DID, JPX Helmet, NGK, RossyMX, R22Tech serta decal dari Akarmas Wonosobo. Tahun ini pakai CRF250R karena ingin suasana dan tantangan baru, dan di kelas MX2 kelihatannya gak ada yang pakai Honda,” ujar Bintang, kakak kandung dari Hilman Maksum.

Bintang juga menambahkan, tahun ini Hilman akan balap sebanyak 3 kelas di ajang Powertrack 2018, diantaranya di kelas kejurnas MX2, kelas Sport Trail yang menggunakan Honda Mega Pro, dan kelas OMR Gordan yang menggunakan KLX.

Sementara itu Hilman mengungkapkan, “Soal target ingin lebih baik lagi, jadi persiapan buat tahun ini yang pasti harus lebih dari tahun kemarin, tentunya target juga harus lebih dari tahun kemarin,” ungkapnya.

Seperti diketahui, pada Kejurnas Motocross 2017 lalu, Hilman Maksum berhasil berada di peringkat 2 nasional pada kelas MX2 dengan total 209 poin.

Jadi jika target ini lebih baik dari tahun lalu, semoga berhasil meraih juara nasional di kelas MX2 tahun 2018 ini. Ciaoo..