Crosser Indonesia Sudah Tiba di Malaysia, Ini Jadwal Mereka Jelang FIM Asia MX 2018

FIM Asia Motocross Championship 2018

Selasa, , 24 April 2018 - 21:10 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Crosser Indonesia Sudah Tiba di Malaysia, Ini Jadwal Mereka Jelang FIM Asia MX 2018

MALAYSIA. Jelang beberapa hari lagi Putaran 1 dan 2 FIM Asia Motocross Championship 2018 siap berlangsung di Kuala Trenganu, Malaysia (26-28/4), racinglovers. Tim Indonesia dengan 3 crosser muda berbakat pun sudah tiba di negeri jiran tersebut.

Tiga crosser Indonesia yang turun di FIM Asia MX 2018 round 1 & 2 di Malaysia ini diantaranya adalah Nakami Vidi Makarim dan M Gilman P yang akan berlaga di kelas SE85 cc dan ada crosser cewek, Suci Mulyani yang akan bertarung di kelas MX2.

“Sementara tim Indonesia baru pada tiba di Malaysia, perjalanan hari ini cukup melelahkan jadi mereka istirahat dahulu. Besok programnya setting sepeda motor dan adaptasi sirkuit lewat free ractice,” ujar Frans Tanujaya, pihak yang membantu komunikasi tim Indonesia dengan pihak promotor FIM ASIA  MX 2018.

Melihat persaingan tahun ini, menurut Frans bakal berlangsung cukup ketat, racinglovers. Pada kelas SE85 cc dan MX2 menurutnya cukup banyak pesertanya, terutama dari Thailand juga tentunya tuan rumah Malaysia.

“Kalau dilihat rider-rider yang ikut kali ini cukup banyak dan persaingan akan sangat ketat dikelas SE85 cc dan MX2. Sangat disayangkan pembalap top nasional MX2 kita tidak bisa ikut, karena ini bisa menjadi tolak ukur prestasi pembalap kita di tingkat Asia,” tambah Frans.

Berikut jadwal FIM Asia MX 2018, Malaysia, besok (25/4):