Jabar Jadi Market Share Terbaik Pikoli, Support Motoprix Jalan Terus

Pikoli Moto Racing Oil

Selasa, , 17 April 2018 - 17:34 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Jabar Jadi Market Share Terbaik Pikoli, Support Motoprix Jalan Terus

SUBANG. Sesuai dengan konsistensinya untuk mensupport balap nasional pada tahun 2018 ini, Support Pikoli Moto Racing Oil kembali direalisasikan pada Seri 2 Pirelli Motoprix 2017, Region 2 yang berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang (15/4), racinglovers.

Terhitung sudah dua putaran Pireli Motoprix 2018 di region 2 (Jawa) ini Pikoli menunjukan eksistensi mereka sebagai produsen oli yang peduli dengan perkembangan balap di tanah air sejak seri di Purwokerto dan Subang pekan kemarin.

Fokus untuk mendukung balap "bebek super" region Jawa ini ternyata juga sebagai apresiasi kepada konsumen yang telah membuat penjualan oli asal Amerika ini meningkat secara keseluruhan, khususnya di Jawa Barat.

“Kita memang sangat fokus di Jawa Barat karena penjualan meningkat secara keseluruhan di berbagai wilayah, terlebih di Jabar ini. Kita juga sudah beberapa tahun bekerjasama erat dengan GCRT yang dikomandoi Haji Mukhtar Kusuma sebagai promotor penyelenggara balap di Jabar, “ujar H. Supriyono selaku Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani, yang hadir langsung di sirkuit Gerry Mang, Subang.

Sekilas informasi mengenai Pikoli Moto Racing Oil ini, sudah tersedia untuk berbagai tipe motor. Baik harian ataupun keperluan balap, racinglovers.  Mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Serta Pikoli Matic yang khusus untuk motor bertransmisi otomatis (0,8L).

Kemudian juga ada Pikoli Gaenwa X (Synthetic Ester) yang cocok untuk balap, dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT.

Soal kualitas, Pikoli Moto Racing Oil sudah memenuhi beragam standar lisensi, seperti API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute) dan juga SNI (Standard Nasional Indonesia).

“Untuk standar SNI terbukti belum banyak produk oli mesin di Indonesia yang sudah memenuhi standar SNI. Mungkin masih bisa dihitung jari atau hanya segelintir saja. PIKOLI OIL sudah memilikinya, “tutup H. Supriyono.