Pirelli Motoprix 2018, Subang: ART Yogyakarta Makin Kuat di Kelas Pemula

Pirelli Motoprix 2018

Senin, , 16 April 2018 - 14:48 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Pirelli Motoprix 2018, Subang: ART Yogyakarta Makin Kuat di Kelas Pemula

SUBANG. ART Yogyakarta kembali mendominasi di Seri 2 Pirelli Motoprix 2018, Region 2, racinglovers. Kali ini lewat pembalap muda mereka yang berhasil mengamankan podium juara pada 4 kelas pemula yang diperlombakan.

“Hasil di Seri 2 kali ini kita cukup puas. Anak-anak yang turun di kelas pemula, semuanya meraih hasil yang baik. Ini berarti ada peningkatan dari seri Purwokerto yang dimana kita kurang mendapat hasil maksimal di kelas MP3-nya,” ujar Rudi Hadinata, selaku Team Manager ART Yogyakarta.

Rudi juga mengevaluasi hasil di kelas seeded yang seharusnya bisa juga meraih hasil yang terbaik di Subang, racinglovers.

“Namanya balap tentu ada banyak faktor penentu. Di kelas seeded saat kualifikasi sudah berpeluang, tapi sayang pas race belum beruntung. Semua sudah main bagus, Kete bagus, Anggi, Dicky Ersa juga bagus,” jelasnya.

“Semua hasil tiap seri terus kita evaluasi dimana kekurangan akan terus kita perbaiki. Semoga di seri selanjutnya anak-anak makin kompak, makin ada peningkatan untuk meraih hasil yang lebih baik lagi,” pungkas Rudi.