Juara Kelas Seeded di Motoprix 2018, Subang dipegang IRC

Pirelli Motoprix 2018

Senin, , 16 April 2018 - 12:04 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Juara Kelas Seeded di Motoprix 2018, Subang dipegang IRC

SUBANG. Kelas utama di Seri 2 Pirelli Motoprix 2018, Region 2, yaitu MP1 (150 cc Seeded) dan MP2 (125 cc Seeded) berhasil direbut oleh pembalap yang menggunakan ban IRC, racinglovers. Menariknya kedua pembalap tersebut menggunakan tipe ban berbeda, yaitu tipe slick dan intermediate.

Di kelas MP1, Boy Arbi dari tim Honda Kawahara ICE FDR KYT Aracer NGK berhasil juara menaklukan sirkuit Gerry Mang, Subang (15/4) dengan mengandalkan ban IRC Fasti 2, sedangkan Reza Hanum dari tim Honda Daya KYT FDR Showa Golden, juara di kelas MP2 memakai IRC Fasti 1.

“Sudah kami duga IRC akan unggul di durability, tapi kami tidak puas diri dan akan kami siapkan senjata baru,” ungkap Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk, selau produsen ban IRC.

Bicara soal senjata baru, bakal semakin seru persaingan ban di ajang balap “bebek super” tahun ini, nih, racinglovers. Kualitas ban IRC Fasti series yang sudah ada saat ini diracik dengan material compound terbaik, serta menggunakan kevlar aramid yang membuat struktur ban lebih kuat.

Tentunya jika IRC mengeluarkan senjata terbaru, spesifikasinya bakal semakin mantap, nih, racinglovers. Karena akan dikombinasikan dari ban Fasti series sebelumnya.

Lalu kapan rilisnya pak? “Belum, tunggu saja. Kita masih nunggu keadaan dan pergerakan,” pungkas pria yang punya sepatu baru untuk tim official IRC di ajang balap ini.