Fasttech Yogya Tambah Pembalap Pemula di Motoprix 2018, Subang

Pirelli Motoprix 2018

Jumat, , 13 April 2018 - 17:27 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Fasttech Yogya Tambah Pembalap Pemula di Motoprix 2018, Subang

    Eqtadabe Muhammad

SUBANG. Pada Seri 2 Pirelli Motoprix 2018, Region 2 yang berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang pekan ini (14-15/4), tim Fasttech ByPazz Yogyakarta coba menurunkan satu tambahan pembalap pemula yang akan berlaga di kelas MP5 dan MP6, racinglovers.

Pembalap pemula tersebut adalah Eqtadabe Muhammad, asal Kediri, Jawa Timur yang masih berusia 16 tahun. Eqtadabe meruakan salah satu murid di racing school milik Juni As.

“Ya, kita tambah pembalap pemula di seri Subang ini. Dia baru belajar balap, keluaran racing school, muridnya Juni AS dari Jatim,” ujar Slamet Suroto, selaku Team Manager Fasttech Yogya.

“Dari pihaknya Juni As ingin coba pembalapnya di tim yg profesional, untuk proses adaptasi balap yang lebih bagus. Memang kedepannya saya berencana kerjasama dengan racing school untuk memberikan pengalaman atmosfir balap yang profesional,” jelas pria yang akrab disapa Pak Toto ini.

Soal penampilan pembalap pemulanya yang terbaru di kejurnas Pirelli Motoprix 2018, Region 2 ini, Toto juga menambahkan, bukan hanya 1 atau dua seri saja, jika bagus mungkin akan diikutkan terus, racinglovers.

“Tentatif Mas, tergantung kesiapan ridernya. Tetapi sebaiknya berlanjut paling tidak 2-3 seri biar ada peningkatan secara pola berpikir,” pungkasnya.