Suzuki Sedang Dekati Lorenzo?

Suzuki Ecstar Team

Jumat, , 13 April 2018 - 13:55 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Suzuki Sedang Dekati Lorenzo?

JEPANG. Tim Suzuki Ecstar yang belum mengumumkan tentang kontrak terbaru buat pembalapnya, saat ini tersebar kabar kalau Suzuki sedang mendekati Jorge Lorenzo untuk menggantikan Andrea Iannone di tahun 2019 mendatang, racinglovers..

Dilansir dari Autosport.com. Iannone dianggap gagal memenuhi targetnya sebagai pembalap utama Suzuki Ecstar sejak bergabung di tahun 2017 lalu. Sedangkan Alex Rins sepertinya akan masih dipertahankan untuk kontrak selanjutnya.

Nama Lorenzo muncul sebagai pilihan Suzuki untuk rekan setim Rins pada 2019, karena banyak di dalam tim Suzuki yang yakin bahwa GSX-RR akan cocok dengan gaya balapnya  pembalap Ducati tersebut, racinglovers.

Ditambah Lorenzo hanya mampu mendapatkan satu poin dari dua seri pembuka MotoGP 2018 ini, dan bangkitnya performa Andrea Dovizioso sebagai pembalap utama Ducati, tentu merupakan kesempatan bagi Suzuki untuk mendekati Lorenzo.

Tiga balapan berikutnya akan menjadi sangat penting bagi Suzuki untuk meyakinkan Lorenzo, meskipun Suzuki tidak memiliki sumber daya untuk menawarkan jumlah gaji yang saat ini ia dapatkan.

Tapi ini baru sebagai rumor bursa transfer yang saat ini sedang hangat, kita lihat saja perkembangannya nanti, racinglovers.. Terus pantengin MotoraceID ya.. Ciaoo..