Jelang Seri 2 Pirelli Motoprix 2018, Subang: Prediksi di Kelas Seeded

Pirelli Motoprix 2018

Kamis, , 12 April 2018 - 14:09 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Jelang Seri 2 Pirelli Motoprix 2018, Subang: Prediksi di Kelas Seeded

SUBANG. Seri 2Pirelli  Motoprix 2018, Region 2 atau region terpanas di balap “bebek super” Indonesia ini siap berlangsung pekan ini (14-15/4) di sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat, racinglovers. Pertarungan untuk menjadi yang terbaik tentunya bakal ada tontonan seru dari para pembalap nasional yang berlaga..

Untuk kelas seeded, di kelas MP1 Fitriansyah Kete diprediksi bakal kembali mendominasi, setelah tahun lalu berhasil juara di sirkuit Gerry Mang, ditambah pembalap ART Yogyakarta ini juga berhasil juara saat di Purwokerto beberapa waktu lalu.

Sedangkan di kelas MP2 sepertinya bakal kembali berlangsung sengit antara Wilman Hammer (Bahtera Racing) dengan Dicky Ersa (ART Yogyakarta). Karena melihat juara tahun lalu, yaitu Richard Taroreh tahun ini tidak turun di Motoprix 2018, racinglovers.

Selain itu Dicky Ersa sebagai runner up MP2 tahun lalu di Subang sepertinya juga akan memberikan penampilan terbaiknya untuk membalas kekalahannya dari Wilman Hammar saat di Purwokero lalu.

Tapi persaingan juga bakal hadir dari lokal hero, yaitu Adly M Taufik yang sekaran bergabung di tim Fasttech Yogya yang tahun lalu juga sempat memberi kejutan dengan meraih pole position di kelas MP1.

Boy Arbi dari tim Honda Kawahara juga sepertinya bakal kembali menebus kekalahan tahun lalu yang kala itu dia sempat memimpin saat balap di kelas MP1, dan sayang terkendala masalah mesin hingga tidak dapat finish.

Sekali lagi, catat tanggalnya 14-15 april 2018, seri 2 Pirelli Motoprix 2018, Region 2 bakal berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang, racinglovers..