Bearing SKF Kembali Terjun Balap, Support FSCM Racing Challenge 2018, Sentul

Bearing SKF

Senin, , 09 April 2018 - 17:10 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Bearing SKF Kembali Terjun Balap, Support FSCM Racing Challenge 2018, Sentul

SENTUL. PT. Intitech Solution selaku produsen SKF menjadi bagian sponsor di Seri 2 FSCM Racing Challenge 2018 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor, pekan kemarin (8/4), racinglovers. Momen ini juga merupakan pertama kalinya SKF kembali mendukun gelaran balap nasional, racinglovers.

Seperti diketahui, SKF masuk ke Indonesia sejak tahun 1986 dengan nama PT Logam Sari Bearindo, sejak tahun 1997, nama perusahaan mulai berubah menjadi PT SKF Indonesia. Dari dulu pun produk SKF yang terkenal di kalangan penggiat otomotif adalah bearing-nya. 

Lalu pada sekitar tahun 1990 sampai tahun 2000, SKF juga sempat mensupport tim balap yang mengandalkan  pembalapnya Ahmad Jayadi. Kala itu di ajang balap nasional, Jayadi juga selalu menjadi juara, racinglovers.

Hingga sekarang, bearing SKF masih jadi andalan banyak pabrikan otomotif dan industri di Tanah Air, bradsis. Produk mereka dipakai sebagai produk OEM untuk beberapa ATPM, seperti Honda, Suzuki, Yamaha, Kawasaki, Piaggio, Astra Otopart, Mitsuba, Musashi, Panasonic, dan lain-lain. Selain itu, SKF Indonesia juga mengekspor produknya ke negara-negara ASEAN lainnya. 

“Ini merupakan pertama kali kita kembali mensupport event balap di ajang FSCM Racing Challenge 2018 di Sentul, Kita ingin kembali menguatkan brand image kita sebagai produk bearing terbaik untuk harian juga balap,” ujar Titi Koesnady, Sr Sales Executive PT. Intitech Solution.

Produk aftermarket SKF diantaranya ada SKF Enduro dengan bearing ceramic, bearing komstir, dan CVT Roller. Khusus untuk SKF Enduro memang bisa untuk dipakai buat balap, karena bisa memberikan dampak mesin menjadi lebih enteng karena rpm terdongkrak menjadi lebih cepat. Tenaganya pun kian garang,

Selain itu semua produk SKF juga dikemas dengan keamanan khusus yang susah dipalsukan..