Ajudan Pribadi MDO DT5 RT, Tim Balap Advertising Kreatif Siap Langganan Juara

Ajudan Pribadi MDO DT5 Racing Team

Senin, , 09 April 2018 - 16:07 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Ajudan Pribadi MDO DT5 RT, Tim Balap Advertising Kreatif Siap Langganan Juara

SENTUL. Ajudan Pribadi MDO DT5 Racing Team, merupakan tim debutan yang sangat fenomena tahun ini, berhasil memberikan kejutan di Seri 2 FSCM Racing Challenge 2018 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor, pekan kemarin (8/4), racinglovers. Tim asal Jakarta ini berhasil juara di kelas FSCM Pro Open lewat Ahmad Saugi..

Ajudan Pribadi MDO DT5 Racing Team  ini merupakan sebuah tim balap motor yang di buat untuk mencuri perhatian halayak umum pencinta dunia racing.  Tim ini digawangi oleh David MDO, Doni Tata, serta Ajudan Pribadi yang cukup terkenal oleh para netizen.

“Tim ini berdiri awal mulanya memang hobi dengan balap 2 Tak, ketika balap 2 Tak mulai ramai lagi kita ingin kasih warna baru kepada pecinta racing dan pihak sponsor kalau produk mereka bisa terpasarkan dengan baik di tim kita yang penuh entertain,” buka David.

Kelas super pro adalah kelas paling utama di setiap event balap kelas 2 Tak, karna kelas nya para raja. Konsep tim kami sebenarnya adalah advertising kreatif media karna memang kami buat tim ini sebagai tempat para produsen produk otomotive dan apapun itu untuk memamerkan produknya di tim kita dan mendapatkan perhatian dari semua penonton sehingga menjadi viral. Kami memberikan warna berbeda dan profesionalitas yang lebih bagi sponsor. Terbukti tim kami selalu menjadi pusat perhatian dan viral di setiap sosial media,” jelasnya.

Lebih menarik lagi, Ajudan Pribadi MDO DT5 Racing Team  yang baru dua kali turun balap berhasil membuktikan dengan merebut podium tertinggi pada FSCM Racing Challenge 2018 di Sentul kemarin.

Lewat pertarungan yang luar biasa, Ahmad Saugi yang menjadi andalan mereka berhasil menjadi yang terbaik diantara raja podium Super Pro, seperti M. Nurgianto, Bram Prasetyo, Owie Nurhuda, serta Hendra Axo, racinglovers.

“Sebelumnya debut perdana kita di Indoclub Championship 2018 dengan mengandalkan M. Dwi Satria. Lalu di FSCM race ini kita mengandalkan Ahmad Saugi. Rencananya untuk balap selanjutnya kita akan gandeng pembalap asal Makassar, yaitu Herman Baz,” imbuh David.

“Bengkel kita hanya rumahan saja di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan. Mekaniknya kita ada Songa Yulizar dan M. Fadhil. Jadi bisa dibilang kami bukan bengkel balap maka dari itu target kami adalah memberikan tontonan yang menarik, sehingga penonton puas dan balap lebih berwarna,” pungkasnya.